7 Tips Cepat Hamil Paling Ampuh

Posted on

Jika Anda dan suami adalah pasangan yang ingin cepat-cepat menggendong momongan, ada baiknya Anda mempelajari berbagai tips dan trik agar cepat mendapatkan kehamilan. Berikut beberapa tips fengshui agar cepat hamil  dan trik tersebut.

  • Berhubungan Intim Sebelum Ovulasi

Sel telur hanya mampu bertahan selama 12-24 jam, sedang sel sperma mampu bertahan 2-5 hari. Sehingga berhubungan intim sebelum masa ovulasi sangat dianjurkan. Agar ketika sel telur dilepaskan, maka akan langsung disambut oleh sel sperma, sehingga peluang terjadinya pembuahan akan lebih besar.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Ketahui Kondisi Keasaman Vagina

Mengetahui kondisi keasaman vagina Anda sangatlah penting, karena keputihan dan kondisi vagina yang asam akan menyebabkan sel sperma tidak mampu bereaksi secara sempurna. Sehingga pada akhirnya kehamilan Anda akan tertunda.

  • Berhubungan Intim Sesuai Siklus Menstruasi

Berhubungan intim sesuai siklus menstruasi artinya lakukanlah hubungan intim pada saat Anda berada dalam masa subur. Jika Anda memiliki siklus menstruasi 28 hari, maka masa subur Anda berada pada hari ke-14. Untuk mengetahui masa subur, Anda juga bisa menggunakan OPK (Ovulation Predictor Kit).

  • Rileks Saat Berhubungan Intim

Ketika melakukan hubungan intim, buanglah segala penat dan stres dalam kepala Anda. Nikmati dan rilekslah. Bayangkan Anda adalah sepasang pengantin baru. Jangan terlalu terbebani dengan tuntutan punya anak, karena ini hanya akan menyebabkan Anda tidak tenang dan akan mempengaruhi hasil hubungan intim Anda.

  • Berhubungan Intim Dengan Posisi Missionari

Sebenarnya tidak ada jaminan bahwa Anda akan langsung hamil dengan posisi hubungan intim seperti ini. Namun dengan posisi missionari (man on top) akan membantu sel sperma berenang lebih mudah dan mencapai uterus lebih cepat.

  • Berbaring Telentang dan Mengganjal Pinggul

Ketika Anda melakukan hubungan intim, usahakan posisi vagina miring ke bawah dengan mengganjal pinggul Anda memakai bantal. Lalu ketika selesai melakukan hubungan intim, berbaringlah barang 20 detik. Ini memungkinkan sperma mengalir dan terkumpul di rahim.

  • Tidak Menggunakan Cairan Lubrikasi

Sebaiknya Anda menghindari penggunaan cairan lubrikasi, karena ini dapat menghambat upaya Anda untuk hamil. Cairan lubrikasi akan mengubah keseimbangan Ph dalam vagina, sehingga menyebabkan mobilitas sperma menurun.

Baca juga :  Ini Dia Makanan Sehat yang Membantu Anda Cepat Hamil

Baca juga tentang Faktor penyebab susah hamil dan buah untuk kesuburan pria

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «