Tips Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Posted on

Dengan memperhatikan siklus haid anda menjadi hal yang penting bagi sebuah perencanaan kehamilan, hal ini lebih disebabkan karena siklus haid erat hubungannya dengan beberapa tips agar cepat hamil yang bisa anda lakukan.

  • Beri tanda pada kalender

Tandai pada kalender anda kapan anda memulai siklus menstruasi, hal ini adalah untuk menentukan masa ovulasi anda. Karena masa subur wanita biasanya terjadi setelah 14 hari pertama haid terakhir.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Perhatikan tanda tanda lendir

Lendir yang dimaksud adalah lendir servis, yaitu lendir yang dikeluarkan dari vagina, perubahan yang terjadi adalah saat lendir ini berubah menjadi lebih kental dan melar, hal ini biasanya terjadi pada hari ke 14-16 setelah haid terakhir dan ini menandakan bahwa anda sedang dalam masa subur.

Kedua cara tersebut untuk mengetahui masa subur anda, dan ketika anda sedang dalam masa subur maka ada baiknya untuk berhubungan pada saat itu karena akan memperbesar kemungkinan untuk hamil.

Masa subur wanita itu terjadi tiga hari sebelum masa ovulasi dan tiga hari sesudah ovulasi terjadi, sebagai contoh anda menstruasi pada hari selasa, bagi anda yang ingin mencegah kehamilan, sejak hari Sabtu sampai senin, sebaiknya Anda tidak berhubungan dengan pasangan. Hal ini dikarenakan apabila pada hari minggu Anda tetap berhubungan badan, resiko kehamilan masih cukup tinggi.

Hal ini dikarenakan sperma yang sehat itu mampu bertahan hingga 72 jam di dalam vagina. Berhubungan intim pada hari rabu juga tetap ada kemungkinan terjadi kehamilan. Penggunaan kondom pada masa ini penting untuk dilakukan untuk menghindarinya.

Namun bagi anda Berhubungan Badan pada masa subur bisa dilakukan setiap dua hari sekali dimulai pada hari minggu. Berhubungan Intim dengan metode perhitungan ini akan meningkatkan kemungkinan anda akan hamil. Dan Berdasarkan penelitian terlalu sering berhubungan intim, akan menurunkan kualitas sperma pria.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «