Tanda Pasti Hamil

Posted on

Pembengkakan payudara yang terjadi tanpa sebab, sepertinya anda perlu melakukan Testpack, karena pembengkakan itu adalah salah satu tanda bahwa tubuh sedang mempersiapkan diri untuk memproduksi ASI karena anda sedang hamil.

Pada hari biasa, lelah merupakan hal yang lumrah, namun kali ini rasa lelah sepertinya lebih sering terjadi padahal kegiatan sudah di kurangi. Ini juga merupakan salah satu tanda bahwa tubuh sedang banyak menguras energi untuk satu hal, bisa jadi anda hamil.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Tanda Pasti Hamil

Adanya flek/pendarahan, ini terjadi sekitar 11-12 hari setelah pembuahan merupakan tanda pasti kehamilan yang berikutnya.
Pada hari-hari sebelumnya anda tidak pernah mual dan muntah. Dalam kurun waktu 2-3 bulan anda akan mengalami yang seperti ini jika memang benar-benar hamil.

Pengaruh membesarnya janin yang semakin lama semakin besar ini, ini akan menimbulkan pembekakan (hanya istilah saja karena sebenarnya bukan membengkak, tapi perut yang membesar) pada perut juga yang membuat anda lebih sering ke kamar mandi buat pipis, hal ini disebabkan karena kandung kemih yang tergencet janin yang sudah semakin membesar.

Lambatnya dan bahkan tidak lagi menstruasi, karena sudah terjadi pembuahan pada sel telur. Dan meningkatnya suhu asal tubuh pada hari-hari tertentu (suhu tubuh yang diukur saat bangun tidur di pagi hari).

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «