Santa E 500 untuk Program Hamil

Posted on

Karena Vitamin E merupakan lemak larut, mengkonsumsi dalam jumlah yang berlebihan sangat tidak disarankan meski kita mengenal bahwa dengan mengkonsumsi Vitamin ini akan sangat baik untuk sistem reproduksi dan persiapan kehamilan seorang wanita.

  • Untuk meningkatkan jumlah darah di dalam tubuh.

Karena kekurangan Vitamin E dapat membahayakan janin dan si ibu nantinya saat hamil. dan seperti yang kita ketahui bersama bahwa Vitamin E juga ikut berperan dalam mempersiapkan makanan yang dibutuhkan janin di dalam rahim.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Santa E 500 untuk Program Hamil

  • Kekurangan Vitamin E bagi seorang wanita dapat mempengaruhi sistem reproduksi wanita

Selain itu kekurangan Vitamin E juga dapat membuat kulit menjadi kering. Akan sangat dibutuhkan untuk wanita hamil, selain membantu metabolisme tubuh, ia juga akan menyediakan tempat yang nyaman bagi si janin (dipenuhi kebutuhan makanannya).

Dilansir dari Vemale.com bahwa Vitamin E juga akan dapat membantu tubuh dalam memproduksi prostaglandins, prostaglandins inilah yang akan memproduksi hormon yang disebut prolaktin. Sedang prolaktin sendiri akan meningkat jumlahnya saat wanita sedang mengalami masa subur.

  • Dapat menghindarkan dari kekurangan prolaktin.

Sehingga akan menyebabkan seorang wanita memiliki fisik yang lemah, selain itu, kekurangan prolaktin juga akan menyebabkan wanita mengalami anemia dan dapat menyebabkan penurunan jumlah sel darah merah dalam tubuh.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «