Proses Terjadinya Kehamilan

Posted on

Saat berhubungan intim, akan ada jutaan sel sperma yang masuk kedalam rahim, namun hanya akan ada satu yang di izinkan untuk membuahi sel telur yang telah matang, sedangkan jutaan sel sperma lain yang tidak diizinkan akan mati dengan sendirinya.

Sel sperma dapat bertahan 1 sampai 3 hari di dalam kandungan, namun berbeda halnya dengan sel telur yang telah matang, ia hanya akan bertahan beberapa jam saja setelah ovulasi.  Ketika sel telur dibuahi, di dalam inti sel telur akan terjadi reaksi persenyawaan antara sifat-sifat atau kromosom dari sel telur dengan sifat yang dibawa oleh sperma. Dari persenyawaan inilah yang nantinya akan menentukan sifat dari calon sang janin.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Di dalam dunia medis, jenis sperma ada dua jenis sperma, yaitu sel sperma x dan sel sperma y, jika yang membuahi sel telurnya adalah jenis sperma x maka calon janin adalah seorang perempuan dan begitu pula sebaliknya.

Proses Terjadinya Kehamilan

Setelah Pembuahan, sel telur akan membelah diri dan segera menuju ke dalam rongga rahim, sekitar hari ke enam, sel telur ini sudah menempel dan tertanam di dalam rongga rahim, dan terus tubuh dan berkembang di dalam rahim, sel telur ini mendapatkan asupan nutrisi dan makanan sebagai syarat pertumbuhannya dari Placenta atau yang biasa kita sebut dengan ari-ari.

Sedikit demi sedikit semua bagian tubuh bayi akan terbentuk, kurang lebih pada usia 4 bulan, semua organ tubuh sudah terbentuk sempurna dan akan terus berkembang hingga janin siap untuk dilahirkan dari kandungan sang ibu.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «