Obat Penyubur Untuk Pria

Posted on

Tidak hanya wanita saja yang perlu diperhatikan tingkat kesuburannya, seorang laki-laki juga perlu meningkatkan kesuburan. Namun, dalam masa subur, berbeda sekali antara masa subur wanita dan masa subur pria.

Masa subur pada wanita lebih singkat dan jarang sekali terjadi, paling tidak hanya ada beberapa hari saja masa subur wanita tiap bulannya. Namun tidak bagi seorang pria, masa suburnya lebih sering terjadi, hampir setiap hari ada waktu yang dikatakan masa subur bagi pria. Dalam hal meningkatkan kesuburan pria juga membutuhkan itu, selain dengan obat penyubur untuk pria, perlu juga agar menerapkan hidup sehat dengan menghindari alkohol, rokok, dan narkotika.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Obat Penyubur Untuk Pria

Oligospermia, merupakan kondisi saat sperma yang dihasilkan oleh pria berjumlah sedikit, ada juga keadaan saat sperma sudah dihasilkan namun lemah, sehingga sel sperma itu akan mati sebelum sampai pada sel telur yang akhirnya pembuahan tidak terjadi.

Selain bisa memilih berbagai macam obat penyubur untuk pria yang disarankan oleh dokter, anda juga bisa mengambil jalan lain dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak nutrisi agar dapat menghasilkan sperma yang sehat, yang ada dalam buah-buahan maupun sayur-sayuran.

 

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «