Nutrisi Yang Mencukupi Kebutuhan Agar Cepat Hamil

Posted on

Penelitian nutrisi agar cepat hamil prakonsepsi telah menunjukkan bahwa makanan dan gizi sehat terkait dengan kesehatan kesuburan baik pada wanita maupun pria. Selain itu, ada zat yang bisa menghambat kesuburan. Jika Anda ingin mudah hamil, simak ulasan yang akan kami jelaskan pada artikel ini untuk mendapatkan informasi dan tips agar hamil lebih cepat dan mudah.

Nutrisi yang Dapat Menyuburkan Pria dan Wanita

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Tiram

Nutrisi Yang Mencukupi Kebutuhan Agar Cepat Hamil

Tiram adalah makan yang mengandung kadar seng tinggi – nutrisi yang berkontribusi terhadap produksi semen dan testosteron pada pria, serta ovulasi dan kesuburan pada wanita. Ada beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa kekurangan seng mempengaruhi kesuburan pria dan wanita. Mempertahankan tunjangan diet seng (15 mg sehari) dapat membantu menjaga agar sistem reproduksi Anda dan pasangan tetap berfungsi dengan baik.

  • Aturan Gizi

Mempertahankan diet yang terdiri dari buah-buahan, sayuran, biji-bijian, daging tanpa lemak, dan produk susu harus memberi Anda tunjangan diet vitamin dan mineral yang direkomendasikan untuk fungsi reproduksi yang tepat.

  • Persiapan nutrisi prakonsepsi

Mulailah membuat perubahan sehat 3 bulan sampai satu tahun sebelum Anda berenca untuk hamil. Bukti menunjukkan bahwa nutrisi dan kesuburan sehat terkait pada pria dan wanita. Berikut adalah daftar saran untuk nutrisi sehat sebelum konsepsi

Nutrisi Yang Mencukupi Kebutuhan Agar Cepat Hamil

  • Asam Folat

Layanan Kesehatan Masyarakat A.S. merekomendasikan agar wanita usia subur mendapatkan 400 mikrogram (0,4 miligram) folat atau asam folat setiap hari. Vitamin B ini membantu mengurangi risiko cacat lahir saraf seperti spina bifida. Jika keluarga Anda memiliki riwayat cacat lahir saraf, dokter Anda dapat meningkatkan asupan makanan harian Anda. Asam folat dapat diperoleh secara alami melalui sayuran berwarna hijau gelap (yaitu bayam), buah sitrus, kacang-kacangan, kacang polong, biji-bijian, roti, dan sereal yang diperkaya asam folat. Makanan ini bisa ditambah dengan vitamin prenatal yang biasanya mengandung 800mcg asam folat.

  • Kalsium

Dianjurkan agar wanita mendapatkan setidaknya 1.000 mg (tiga gelas susu skim) kalsium sehari jika mereka hamil. Kalsium dapat diperoleh dari sumber alami seperti yogurt rendah lemak, salmon kalengan, sarden, nasi, dan keju.

  • Suplemen & Vitamin
Baca juga :  Makanan untuk Merancang Jenis Kelamin Bayi

Selain diet sehat, banyak penyedia layanan kesehatan akan mendorong Anda untuk mengkonsumsi nutrisi yang Anda butuhkan. Dari pada mengkonsumsi obat agar bisa hamil yang mengandung zat kimia, vitamin dan suplemen akan membantu Anda mencapai konsepsi.

  • Kafein

Jika Anda sedang melakukan program hamil dan ingin mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai keinginan, maka wajib untuk menghindari kafein. karena penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 200-300 miligram kafein per hari dapat mengurangi kesuburan hingga 27 persen. Kafein juga menghalangi kemampuan tubuh menyerap zat besi dan kalsium.

Hal-hal yang Dihindari: Pemanis buatan, alkohol, obat-obatan terlarang, rokok dan asap rokok bekas semuanya berpotensi merugikan bayi Anda.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «