Morning Sick yang Berlebihan saat hamil Muda

Posted on

Sudah dibahas mengenai pusing yang terjadi saat hamil muda dan terjadinya stretch mark saat hamil muda. bahasan masih belum jauh dari tanda tanda atau gejala yang terjadi saat wanita sedang hamil muda yaitu morning sick atau mual pengen muntah yang terjadi pada pagi hari, sekedar tambahan pengambilan nama morning sick adalah karena mual yang terjadi pada wanita yang sedang hamil itu kebanyakan terjadi pada pagi hari, namun fakta yang terjadi ternyata tidak semua gejala mual ini terjadi pada pagi hari saja melainkan ada juga yang terjadi pada siang hari meskipun jumlahnya tidak banyak.

Morning sickness biasanya memang terjadi pada trimester pertama kehamilan wanita, dan untuk penyebab morning sickness sendiri sebenarnya belum ada info yang pasti mengenai hal ini. Ada pendapat yang mengatakan bahwa morning sickness terjadi disebabkan karena adanya bau bauan atau makanan tertentu sehingga membuat seorang ibu yang sedang hamil muda serasa pengen muntah dan akan terasa tidak nyaman pada saat itu, hal ini dikarenakan makanan atau bau bauan itu akan berbahaya untuk janin nantinya, jadi dari pendapat itu tadi dapat diartikan bahwa morning sickness merupakan salah satu bentuk mekanisme tubuh untuk melindungi keberadaan sang janin yang ada di dalam rahim.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Morning Sick yang Berlebihan saat hamil Muda

Tidak hanya itu yang mendukung pendapat bahwa morning sickness adalah sebuah bentuk perlindungan bagi janin, fakta yang terjadi morning sickness terjadi pada minggu ke 6-18, dan saat saat inilah yang merupakan periode yang paling rentan bagi janin terhadap ketidak seimbangan kimiawi.

Seharusnya hal seperti itu bisa menjadi satu alasan yang cukup untuk tidak mengeluh pada saat morning sickness terjadi, karena sesungguhnya rasa tidak nyaman yang anda alami itu adalah yang akan melindungi janin yang sedang anda kandung. Morning sickness dapat dibagi menjadi dua, yaitu yang ringan dan yang dikategorikan kedalam morning sickness yang berat. Dan jika morning sickenss terjadi terlalu lama dan terasa begitu parah, tentu hal ini membutuhkan penanganan tersendiri dan anda bisa mengkonsultasikannya dengan segera agar mendapatkan penanganan yang tepat dan menghindari hal hal buruk yang tidak kita inginkan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «