Meningkatkan Kualitas Sperma

Posted on

Sebelumnya ada Madu Penyubur untuk Wanita, bahasan kali ini adalah tentang Bagaimana cara Meningkatkan Kualitas Sperma pada pria.

Seperti yang dilansir dalam sebuah media cetak, untuk meningkatkan kualitas sperma, anda harus lebih rajin melakukan olahraga secara teratur tidak berlebihan, karena terlalu banyak latihan fisik akan berpengaruh buruk pada tingkat kesuburan. Dalam hal makanan, usahakan banyak mengkonsumsi makanan yang rendah lemak dan tinggi protein. Dalam berpakaian, mengenakan celana yang terlalu ketat juga akan berpengaruh pada tingkat kesuburan anda.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Meningkatkan Kualitas Sperma

Hindari kebiasaan merokok dan minum minuman beralkohol, kandungan yang terdapat dalam rokok jika sudah masuk dalam tubuh akan menyebabkan berkurangnya umur sperma untuk hidup selain itu juga bisa mengakibatkan perubahan genetik yang akan mempengaruhi keturunan nantinya. Jangan membiasakan menyimpan ponsel atau barang elektronik lain di saku atau di pangkuan anda, hal ini akan menghindarkan anda dari radiasi perangkat elektronik tersebut.

Meningkatkan asupan vitamin dalam tubuh, salah satunya dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang mengandung vitamin yang akan sangat berguna dalam menurunkan tingkat Reactive oxygen species (ROS- Reaktivitas oksigen yang terdapat di air mani), vitamin juga akan sangat membantu dalam pengembangan dan pemeliharaan sperma normal dan menghindari penggumpalan sperma.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «