Mengetahui Gejala Awal Kehamilan Sebelum Telat Haid

Posted on

Pengalaman dan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri yang baru menikah yaitu momen kehamilan anak pertama. Tidak terkadang mereka menginginkan buah hati yang bisa menjadi tanda bukti cinta antara kedua pasangan, bahkan tidak sedikit pula menjadi debat konflik tersendiri bagi pasangan tersebut, di satu sisi pihak suami menginginkan anak laki-laki sedangkan di pihak lain wanita menginginkan anak perempuan.

Mengetahui Gejala Awal Kehamilan Sebelum Telat Haid

Namun konflik tersebut, bukanlah konflik politik yang akan saling mengintimidasi, melainkan konflik yang biasa terjadi pada sebagian pasangan, bahkan di satu sisi, para ahli setuju konflik yang terjadi merupakan bukti nyata keromantisan pada awal pernikahan. Perlu dicatat, setiap pasangan yang baru memasuki pernikahan seusia jagung tidak sepenuhnya mengetahui perihal gejala awal kehamilan sebelum telatnya haid.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Untuk itu, kami mencoba berbagi informasi tentang gejala yang akan terjadi pada awal kandungan, diantaranya wanita hamil akan merasa sembelit yang disertai dengan perasaan keram pada bagian abdomen, sering buang air kecil, payudara yang mulai membesar, suasana hati yang cenderung emosian dan gejala-gejala kehamilan lainnya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «