Masa Subur Wanita Setelah Menstruasi

Posted on

Kesuburan merupakan isu penting yang sering dibahas menjelang pernikahan. Saat ini banyak pasangan yang telah melakukan pemeriksaan secara medis untuk mengetahui tingkat kesuburannya. Terkadang masalah memiliki anak tidak hanya ditentukan oleh tingkat kesuburan seseorang tetapi juga seberapa sering pasangan itu memanfaatkan masa subur untuk melakukan hubungan intim. Pria selalu berada dalam masa subur sepanjang hidupnya namun tidak demikian dengan wanita.

Masa Subur Wanita Setelah Menstruasi

Wanita mengalami menstruasi yang menandakan saat tidak subur. Setelah mengalami menstruasi, perlahan sel telur akan terbentuk dan wanita memasuki masa subur pada hari ke-12 sampai ke-16 sejak hari pertama menstruasi. Selain melakukan hubungan intim saat masa subur wanita, pria juga harus menjaga kualitas sperma dengan menjauhi kebiasaan seperti:

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  1. Merokok yang dapat menyebabkan impotensi.
  2. Minum minuman beralkohol.
  3. Begadang sehingga metabolisme terganggu.
  4. Terlalu sering ejakulasi sehingga sel sperma menjadi berkurang.

Bagi para pria yang mengalami penurunan kualitas sperma sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi madu Eury X. Madu ini memiliki formula khusus untuk menjaga stamina para pria dewasa serta meningkatkan kualitas sperma. Bagi para wanita lebih dianjurkan untuk menggunakan Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang berkhasiat membantu menguatkan rahim dan membunuh bakteri dan jamur penyebab keputihan.

Anda bisa mendapatkan madu Eury X dan madu Al Mabruroh melalui website https://www.tespek.com/madu dengan penawaran khusus sekaligus berbagai info tentang cara agar cepat memiliki keturunan atau dengan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «