Masa Subur Wanita Setelah Haid Terbaru

Posted on

Bukan tidak mungkin untuk hamil, ketika sepasang suami istri berhubungan di luar masa subur wanita. Faktanya ada juga yang tetep hamil meski berhubungan tidak pada saat masa subur sang istri.

Semua hal yang kita lakukan tidaklah lepas dari kehendak-Nya, termasuk kehamilan yang bisa kita peroleh kapan saja, meski ia tidak menjalankan program hamil, mengkonsumsi makanan yang bisa membantu kesuburan kandungan dan selalu berusaha untuk hamil dengan banyak cara. Ia tetap hamil.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Masa Subur Wanita Setelah Haid

Hal tersebut sebenarnya adalah sebuah sesuatu yang perlu kita ketahui sebagai ikhtiar atau usaha kita untuk hamil, karena bagi sebagian dari kita kehamilan bukan hal yang mudah, harus minum obat kesuburan, menjaga apa yang kita konsumsi, senantiasa menjaga agar tubuh tetap fit, berhubungan tepat sebelum masa subur dan sebagainya. Namun, tidak semuanya mulus dan lancar sebagaimana yang kita harapkan sebagai imbalan atas usaha kita yang begitu gigihnya selama ini.

Bagi wanita yang siklus haidnya teratur tiap bulannya, masa subur terjadi pada hari ke-14 sampai hari ke-16 dihitung mulai hari pertama menstruasi. Jadi akan lebih besar kemungkinan untuk hamil jika hubungan dilakukan pada hari sebelum dan selama masa subur itu berlangsung.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «