Masa Subur Wanita Haid Tidak Teratur

Posted on

Masa subur adalah masa yang paling ideal bagi pasangan suami istri untuk melakukan hubungan seksual karena pada masa ini sel telur telah matang dan siap dibuahi oleh sel sperma. Anda dan pasangan akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan anak jika melakukan hubungan seksual pada masa subur. Tiap wanita tentu memiliki masa subur yang berbeda-beda. Ada yang memiliki siklus haid yang teratur namun ada juga yang siklus haidnya tidak teratur.

Masa Subur Wanita Haid Tidak Teratur

Bagi Anda yang memiliki siklus haid yang tidak teratur dan ingin mengetahui masa subur, Anda perlu melakukan beberapa hal seperti berikut:

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  1. Catatlah siklus haid Anda selama 6 bulan berturut-turut. Siklus haid dihitung dari hari pertama haid sampai haid selanjutnya datang.
  2. Untuk siklus terpendek kurangi dengan 18. Jika siklus terpendek 20, maka 20 – 18 = 2
  3. Sedangkan siklus terpanjang kurangi dengan 11. Contoh siklus terpanjang 30, maka 30 – 11 = 19.

Dari perhitungan tersebut Anda dapat mengetahui bahwa masa subur adalah hari ke-2 sampai 19 setelah haid. Sembari Anda mempersiapkan kehamilan, Anda dapat mengkonsumsi madu khusus yang dibuat untuk meningkatkan kesuburan calon ibu dan ayah yaitu Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh. Madu ini telah melalui pengujian laboratoriun di departemen kesehatan sehingga aman diminum dan berkhasiat memperkuat rahim sebagai tempat tumbuhnya janin. Untuk memperoleh madu ini, Anda dapat mengklik https://www.tespek.com/madu.

Atau dengan menghubungi kami dengan SMS ke SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 111 atau 082 313 210 222 untuk bisa mendapatkan info lengkap tentang harga dan cara pengirimannya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «