Masa Subur untuk Hamil

Posted on

Kapan masa subur istri? Dan kapan pula masa subur untuk suami? Ada cara paling mudah untuk mendeteksi masa subur, untuk sang istri antara lain adalah dengan menggunakan tespack yang banyak diperjual belikan di apotek. Selain itu dengan menggunakan kalkulator masa subur meski tingkat akurasi yang kurang bila dibandingkan dengan testpack, anda bisa mencobanya.

Kemudian untuk suami bagaimana? Untuk suami masa subur sebenarnya terjadi setiap hari, dengan beberapa syarat. Dan salah satunya adalah tidak dalam keadaan terlalu lelah/capek dan tubuh sedang tidak fit.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Masa Subur untuk Hamil

Yang perlu anda perhatikan ketika masa subur sudah diketahui :

  • Pelajari tentang posisi berhubungan yang baik.
  • Manfaatkan masa subur sebaik-baiknya.
  • Usahakan berhubungan di saat keduanya berada pada masa subur masing-masing.

Sedikit tambahan, berikut beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui apakah seorang wanita sedang dalam masa subur atau tidak adalah dengan menggunakan cara sederhana. Yaitu dengan mengecek sendiri lendir pada leher rahim. caranya mudah, rekatkan jari telunjuk dan jari tengah yang sudah diberi lendir tadi, kemudian beri jarak 2-3 cm (dengan tujuan agar lendir melar).

Dari praktek diatas, jika lendir terputus maka menandakan bahwa anda sedang tidak dalam masa subur. Dan sebaliknya, jika tidak terputus berarti anda sedang dalam masa subur.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «