Manfaat Susu Anmum Biar Cepat Hamil

Posted on

Seorang ibu yang sedang hamil membutuhkan asupan kalsium minimal 1200 mg dan tambahan suplemen zat besi, perlu diperhatikan bahwa dalam pengkonsumsian keduanya tidak boleh dilakukan secara bersamaan karena kedua mineral ini akan bersaing satu sama lain untuk dapat diserap oleh tubuh.

Sebelum hamil, biasanya seorang wanita akan menerima nasihat-nasihat dari ibu, saudara ataupun kerabat. Dan dalam hal ini seperti biasa, anda hanya perlu memfilter mana yang mitos dan mana yang sudah terbukti secara medis.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Penuhi nutrisi pokok.

Wanita hamil harus memenuhi kebutuhan gizi setiap harinya. Selain itu perlu dipenuhi juga nutrisi pokok seperti karbohidrat, protein dan lemak. Juga masih diperlukan oleh ibu hamil Vitamin A, C, D, B1, B2, B6 dan B12.

Manfaat Susu Anmum Biar Cepat Hamil

  • Mineral juga dibutuhkan.

Seperti kalsium yang nantinya akan berguna untuk perkembangan tulang dan gigi. Zat besi untuk membantu pembentukan darah, Omega 6, Omega 3, DHA, dan Folat, ini akan berguna untuk perkembangan otak sang janin.

Kebanyakan calon bunda tidak dapat memenuhi semua yang dibutuhkan seperti diatas, dan sebagai alternatif, anda bisa mengkonsumsi susu kehamilan yang sudah diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan ibu hamil.

Kenapa Anmum? Karena dalam Anmum sudah ada 33 nutrisi dan gizi yang lengkap termasuk diantaranya, Omega 3, DHA, Omega 6, Kolin, Vitamin D, FOS, Kalsium dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «