Makanan Agar Cepat Hamil untuk Golongan Darah O

Posted on

Untuk mempercepat kehamilan gai anda yang selama ini termasuk orang yang sulit untuk hamil salah satunya adalah dengan mengetahui golongan darah anda sebelumnya, ini ditujukan agar anda bisa menghindari makanan-makanan tertentu yang dapat mempengaruhi kesuburan dan memperbanyak makanan yang sebaiknya dikonsumsi untuk mempercepat kehamilan.

Golongan darah O rentan terhadap beberapa penyakit seperti radang, diabetes, gangguan pencernaan, kolesterol, asam urat, kanker dan hipertensi. Penyakit seperti ini akan terjadi sebagian besar disebabkan oleh salah dalam mengkonsumsi makanan. Asam lambung yang tinggi juga banyak dialami oleh golongan darah O, sehingga sangat tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang bersifat asam.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Makanan Agar Cepat Hamil untuk Golongan Darah O

  • Tepung beras, bihun, ubi dan tepung tapioka merupakan beberapa jenis makanan yang baik untuk dikonsumsi golongan darah O dan tidak dianjurkan mengkonsumsi makanan dari olahan gandum, tepung terigu, pasta roti dan cookies atau biskuit.
  • Bisa mengkonsumsi daging dengan syarat daging itu mengandung kadar lemak rendah dan protein yang tinggi sehingga tidak baik untuk mengkonsumsi daging dari hewan pemakan rumput.
  • Ikan kakap merah, ekor kuning, bass, sturgeon, trout pelangi dan ikan kod adalah seafood yang baik untuk golongan darah O untuk mengatur fungsi tiroid.
  • Tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi susu dan produk olahan susu, sebaiknya gantikan dengan susu kedelai yang kaya akan protein nabati.
  • Mengkonsumsi minyak zaitun juga akan sangat baik untuk golongan darah O.
  • Sayuran seperti bayam, labu kuning, brokoli, mangga, jambu biji, nanas dan blueberry juga sangat dianjurkan.

Bukan berarti dengan mengkonsumsi makanan yang baik seperti diatas kemudian anda tidak mengikuti aturan promil yang lain, karena bukan hanya makanan yang dapat mempengaruhi kesuburan anda, setelah subur pun masih diperlukan usaha yang lain, seperti berhubungan intim dengan benar dalam hal waktu nya, mengetahui kegiatan apa saja yang dapat menurunkan tingkat kesuburan juga perlu anda perhatikan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «