Kesuburan Wanita Untuk Hamil

Posted on

Tingkat kesuburan seorang wanita sering dikaitkan dengan berhasil tidaknya pasangan suami istri untuk segera mendapatkan keturunan, ini disebabkan karena hanya pada masa subur seorang wanita yang perlu diketahui secara detail dan jelas. Hal ini berbeda dengan masa subur seorang pria yang memang terjadi setiap harinya kecuali pada saat tertentu saja ia akan mengalami penurunan kesuburan.

  • Siklus menstruasi yang normal

Anda bisa melihat kesuburan anda dari siklus menstruasi anda, konsultasikan ke dokter kandungan anda apakah ada yang bermasalah dengan menstruasi anda. Karena siklus menstruasi adalah pertanda terjadinya ovulasi dan hormon yang bekerja dengan normal.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Berat badan.

Obesitas adalah penyakit kegemukan yang berlebihan, dalah satu penyebab penyakit ini adalah faktor keturunan. Kegemukan yang berlebihan atau bahkan tubuh yang terlalu kurus akan sangat mempengaruhi tingkat kesuburan anda.

Kesuburan Wanita Untuk Hamil

  • KB (alat kontrasepsi).

Ketika seorang wanita mengikuti program KB dengan mengkonsumsi pil, maka jika suatu saat ia ingin hamil kemudian menghentikan pengkonsumsian pil misalnya, akan membutuhkan waktu yang lama untuk mengembalikan kestabilan tubuhnya bahkan bisa bertahun-tahun. Sudah jelas ini sangat mempengaruhi cepat tidaknya anda akan hamil.

  • Penyakit menulas Seksual.

Biasanya ini akan terjadi pada wanita yang sering ganti pasangan dan melakukan seks bebas tanpa memperhatikan kesehatan organ reproduksinya.

  • Pengaruh merokok dan stress

Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok yang sekarang ini sudah menjadi hal tidak lagi langka bisa menyebabkan gangguan pada tubuh anda yang mengakibatkan kesuburan anda akan menurun. Terlalu banyak pikiran atau stress juga dipercaya akan menurunkan kesuburan anda.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «