Kapan Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat Pada Saat USG?

Posted on

Sebelumnya sudah dibahas mengenai Ultra Sono Grafi atau USG, kecanggiha teknologi medis yang satu ini memang sangat bermanfaat sekali, tanpa harus membahayakan sang janin dengan menggunakan Gelombang Suara saja kita sudah mampu untuk melihat keberadaan wujud bayi yang ada di dalam perut sang ibu tanpa harus melakukan pembedahan atau semacamnya.

Tidak hanya berhasil tidaknya pembuahan, USG juga mampu untuk mendeteksi jenis kelamin yang dimiliki sang janin bahkan baru baru ini dengan USG saja kita sudah mampu mengintip wajah sang janin yang ada di dalam perut, sungguh mengagumkan sekali. diharapkan penemuan penemuan semacam ini dapat berkembang dengan cepat sehingga akan semakin memangkas kekhawatiran setiap pasangan tentang kesehatan atau perkembangan sang janin yang tidak terlihat karena keberadaannya yang masih di dalam rahim.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Kapan Jenis Kelamin Janin Bisa Terlihat Pada Saat USG?

Sedangkan pada usia berapakah kita dokter dapat mengetahui jenis kelamin pada janin? Beberapa bunda dalam pengakuannya ada beraneka ragam, mulai dari 5-6 bulan. Pada waktu itulah dokter baru bisa menjelaskan perihal jenis kelamin bayi melalui metode pemeriksaan dengan USG. Meskipun begitu, jenis kelamin janin tidaklah selamanya benar seperti itu adanya, bukan hanya cerita, ini juga sudah pernah terjadi bahwa tebakan dari USG ternyata tidak sesuai dengan jenis kelamin yang sebenarnya ketika melahirkan.

Menentukan jenis kelamin bayi tidak hanya bisa dilihat dari USG, kita bahkan bisa mengusahakan untuk merencanakan jenis kelamin anak yang akan dikandung, yaitu dengan mengkonsumsi makanan makanan tertentu dan beberapa tips yang tepat agar pembuahan yang terjadi memiliki jenis kelamin yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Pada pengaturan diet, seperti ditegaskan oleh para ahli bahwa bila ibu mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalium dan natrium, maka kemungkinan untuk melahirkan bayi laki-laki lebih besar. Jenis makanan yang mengandung kedua mineral tersebut bisa didapatkan dari garam, buah-buahan , teh, kopi dan ikan.

Sedangkan bila ibu yang bersangkutan menginginkan anak perempuan, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung mineral kalsium dan magnesium. Mineral-mineral tersebut bisa diserap dari kacang-kacangan, susu serta coklat yang bebas garam.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «