Jus untuk Kesuburan

Posted on

Jus yang terdiri dari 3 jenis buah-buahan ini sudah terkenal ampuh dalam mempercepat kehamilan, faktor utama penyebab sulitnya hamil adalah yang berkenaan dengan kesuburan, sedangkan kesuburan juga erat kaitannya dengan kesehatan. Seperti yang terjadi pada seorang pria yang kualitas spermanya akan menjadi buruk disaat kondisi tubuhnya sedang tidak fit.

Dalam proses pembuatan jus ini, sama saja dengan membuat jus-jus buah pada umumnya, hanya saja jika ingin mempermudah proses ini, sebaiknya anda menggunakan juicer (semacam blender khusus untuk membuat jus) sehingga anda tidak perlu lagi menyaring memilah mana ampas dan mana yang mau diminum.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Tiga bahan untuk membuat jus ini adalah wortel import, apel malang dan tomat. Yang terdiri dari 2 wortel, 1 apel dan 1 tomat. Berikut beberapa penjelasan dari masing-masing bahan tersebut, semoga dapat menambah wawasan anda.

Jus untuk Kesuburan

  1. Manfaat apel untuk ibu hamil, menghindarkan calon bayi dari penyakit asma dan gangguan pernapasan lainnya jika mengkonsumsi apel selama kehamilan. Apel juga dapat melangsingkan perut dan bisa digunakan untuk diet sehat, selain itu dapat juga menyehatkan paru-paru karena mengandung antioksidan yang disebut quercetin.
  2. Sedangkan tomat, menjadi sumber antioksidan yang baik, dapat menjaga kesehatan jantung, menjadi sumber vitamin yang alami, dapat meredakan diabetes dan mencegah penyakit kanker .
  3. Dalam wortel segar mengandung protein, lemak, karbohidrat, serat, nutrisi antikanker, sukrosa, fruktosa, laktosa, maltosa dan dektrosa, mineral dan vitamin. Beta karotennya merupakan antioksidan yang akan menjaga kesehatan dan akan menghambat penuaan. Dan mencegah dan menekan pertumbuhan sel kanker.

Jika ketiga bahan diatas dijadikan jus, bayangkan manfaat yang akan anda dapatkan, jadi tidak hanya kesuburan anda yang akan meningkat melainkan kesehatan juga akan semakin membaik sehingga lebih cepat hamil.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «