Jadwal Masa Subur Pada Wanita

Posted on

Dengan menghitung jadwal masa subur anda selaku wanita akan memudahkan anda dalam mengetahui masa subur kewanitaan anda.

Jadwal Masa Subur pada Wanita

Jika ada keinginan untuk mempercepat datangnya masa kehamilan, maka hal pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan cara menghitung masa subur anda sendiri. Secara umum, masa subur wanita terbagi ke dalam dua masa, yakni pada masa subur dengan masa prasubur. Masa subur dan masa prasubur jika dihitung secara manual, maka akan menghasilkan prediksi hitungan sebagai berikut. Untuk mengetahui masa subur, cukup dengan menambahkan angka 13 pada saat terakhir kali anda mengalami haid atau menstruasi.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Contoh kongkritnya seperti ini, jika terakhir kali anda haid di tanggal 7, maka masa ovulasinya (sel telur yang dibuahi) akan terjadi pada tanggal 20(7+13). Sedangkan untuk memahami masa pra subur, cukup dengan menambah dan mengurangi angka 3 hari di masing-masing penambahan dan pengurangan tadi. Contoh kongkritnya seperti ini, saat-saat prasuburnya antara tanggal 17 ( 7+13-3) sampai tanggal 23 (7+13+3).

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «