Efek Berkendara motor bagi Program hamil

Posted on

Pernahkan anda melihat seorang wanita hamil yang mengendarai sepeda motor, atau dibonceng menggunakan kendaraan semacam itu atau bahkan anda sendiri pernah mengendarai kendaraan motor saat anda sedang hamil? Sudahkan anda tahu efek yang dapat di timbulkan karena hal tersebut untuk kehamilan anda?

Selain terjatuh ada banyak sekali resiko yang mungkin saja bisa terjadi pada diri anda yang akan sangat berpengaruh pada kehamilan dan sang janin, semisal adalah goncangan yang dihasilkan dari berkendara motor, itu bisa menyebabkan gangguan tentunya. Kemudian jika anda pengendara motor di jalan yang datar atau rata bukan berarti ini menjadi salah satu alasan untuk ngebut. Ingat akan keselamatan anda. Posisi sedang hamil tentu akan sangat berbeda dengan saat anda tidak hamil terutama pada hal keseimbangan tubuh dalam berkendara.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Efek Berkendara motor bagi Program hamil

Selain itu, posisi duduk dalam berekendara motor itu juga tidak terlalu baik, posisi duduk semacam itu akan menyebabkan gangguan pada tulang punggung tekanan akan bertumpu penuh pada  tulang punggung, belum lagi jika kondisi janin sudah mulai membesar tentu tekanannya juga akan bertambah sehingga akan menyebabkan nyeri pada punggung.

Tidak ada dokter kandungan yang memperbolehkan seorang wanita yang hamil untuk berkendara, terutama kendaraan motor. Andai diperbolehkan itupun dalam jangka waktu yang tidak lama sehingga akan lebih baik bagi anda untuk mengurangi atau bahkan menghindari mengendarai sepeda motor saat sedang hamil.

Akan lebih disarankan bagi wanita yang sedang hamil jika harus menempuh perjalanan yang jauh untuk mengendarai kendaraan yang memiliki tingkat kenyamanan seperti mobil dan sebagainya sebagai salah satu cara untuk tetap dapat berkendara namun untuk tetap diperhatikan adalah tetap berhati hati dalam berkendara dan tidak terburu buru.

Jadi jika anda sedang menjalankan program hamil, mungkin akan lebih tepat jika anda mengkonsultasikan dengan dokter kandungan terlebih dahulu untuk memperoleh izin atau mendapatkan alternatif yang lebih baik jika memang anda harus berkendara motor sehingga program hamil tetap berjalan lancar dan anda tetap bisa tetap berkendara dengan aman.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «