Contoh Waktu yang tepat untuk Berhubungan Intim

Posted on

Perlu diketahui bahwa masa subur tidak hanya dialami oleh wanita saja, laki laki pun memiliki masa suburnya sendiri. Jika masa subur wanita dapat dipastikan karena memiliki rutinitas tiap bulannya (menstruasi/haid) berbeda halnya dengan pria, dan tentu dasar pengambilan waktu masa subur pun berbeda.

Seorang pria akan dianggap lebih subur jika berada dalam hawa lingkungan yang sejuk, hal ini seperti saat pagi, pada sepertiga malam, sekitar pukul 02.00 sampai 04.00. bukan hanya itu saja, masa subur laki laki juga ditentukan oleh keadaan tubuhnya sendiri, semakin fit dan sehat tubuh seorang pria maka kualitas spermanya pun akan semakin baik begitu pula sebaliknya.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Contoh Waktu yang tepat untuk Berhubungan Intim

Contoh waktu yang tepat untuk berhubungan intim adalah saat dimana keduanya berada pada puncak masa subur, masa subur pada seorang wanita sudah banyak sekali di bahas hingga sudah tidak perlu dijelaskan kembali. Jadi pada saat wanita berada pada puncak masa subur (sel telur sudah siap dan matang untuk dibuahi) juga laki laki berada pada masa suburnya (memiliki sperma yang berkualitas). Maka saat saat seperti inilah yang dianggap waktu yang tepat untuk berhubungan intim.

Kapan waktu yang paling baik tentu itu akan menyesuaikan dengan keadaan, sedangkan masa subur setiap wanita tidaklah semuanya sama, akan banyak yang berbeda, begitu pula dengan masa subur laki laki yang akan lebih sulit menentukan kapan dan kapan karena melihat kondisi tubuhnya. Pagi dini hari menjadi salah satu waktu yang tepat untuk berhubungan, selain itu sebenarnya tepat juga jika memang keduanya berada pada puncak masa subur, sehingga anda akan menciptakan bercinta yang berkualitas untuk program hamil tentunya.

Selain mencari waktu tepat untuk berhubungan anda juga harus tetap memperhatikan pola makan, gaya hidup sehat, menghindari stress berlebih yang juga akan berpengaruh pada kesuburan dan yang tidak kalah penting adalah berdoa, karena bagaimanapun upaya, apapun yang kita lakukan untuk hasilnya kita tetaplah tidak bisa pastikan. Tingkatkan usaha dan jangan lelah untuk berdoa.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «