Ciri-Ciri Mandul

Posted on

Pasangan suami istri yang sudah lama menikah kemudian tidak segera memiliki momongan tidak semuanya adalah karena mengalami kemandulan, ada banyak sekali hal yang bisa mencegah kehamilan dan beberapa diantaranya adalah disebabkan karena makanan yang biasa dikonsumsi sehari-harinya, juga pola hidup yang kurang sehat dan beberapa diantaranya adalah karena waktu berhubungan yang kurang tepat.

Ciri-Ciri Mandul

  • Ciri-ciri Mandul Bagi Pria

Bagi seorang Pria tanda tanda mandul akan lebih sulit di ketahui tanpa adanya bantuan dari pihak medis, jadi sebaiknya anda periksakan diri jika sudah dicurigai anda mandul untuk memastikan kebenarannya. Inilah beberapa syarat Pria tidak mengalami kemandulan yaitu : sperma memiliki volume sekitar 2-5 ml, berbau khas (tidak berbau busuk), sperma akan mencair kurang dari 1 jam jika berada di luar organ reproduksi, juga berwarna putih keruh dengan kekentalan yang normal.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Ciri-ciri Mandul bagi Wanita

Jika usia seorang wanita masih berada dibawah 30 tahun maka kemungkinan mandul akan kecil sekali (namun tidak ada salahnya jika anda periksakan diri anda ke dokter), kecuali jika sampai setahun ia telah berusaha untuk hamil namun tidak kunjung berhasil, maka harus memeriksakan diri ke Dokter. Hal ini adalah untuk mengetahui apakah penyebab sulitnya hamil tersebut. Dan bagi wanita yang berusia diatas 30 tahun kemudian mengeluh sulit hamil, ini harus segera diperiksakan ke dokter meskipun belum genap setahun ia berusaha hamil. Ciri-ciri mandul antara lain haid yang tidak teratur atau bahkan tidak ada sama sekali, nyeri seperti saat haid namun diluar kebiasaan, adanya penyakit radang panggul dan keguguran yang lebih dari sekali.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «