Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

Posted on

Jika tingkat kesuburan seorang pria tidak baik kemudian pihak wanita memiliki kesuburan yang sangat baik. Maka, kehamilan akan sulit terjadi, hal ini disebabkan karena sperma sudah jelas akan gagal dalam membuahi sel telur. Tanpa pembuahan tidak akan ada kehamilan.

Cara Meningkatkan Kualitas Sperma

  • Makanan

Makanan cepat saji (junk food) sebenarnya memiliki efek yang kurang baik, junk food dipercaya tidak bisa menambah kualitas sperma anda, malah akan menimbulkan masalah lain yang kurang baik untuk tubuh anda. Baiknya adalah mengkonsumsi makanan organik terutama yang bebas pengawet, penyedap rasa dan pestisida. Beberapa makanan yang dapat meningkatkan kesuburan antara lain adalah makanan yang mengandung kalsium, seng, Vitamin D, Vitamin E, Vitamin C, asam folat dan Vitamin B Kompleks.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Gaya hidup

Sudah terbukti secara medis bahwa alkohol dapat menurunkan jumlah dan mobilitas sperma sehingga seorang pria yang banyak mengkonsumsi alkohol akan memiliki resiko gagal membuahi sel telur lebih besar dari seorang pria yang hidupnya bebas dari alkohol.

Kebiasaan lain yang dapat mempengaruhi kualitas sperma anda adalah gaya berpakaian, pemakaian celana yang terlalu ketat (jeans misalnya) hal ini juga akan membuat kuantitas dan kualitas sperma menjadi lebih buruk. Kemudian menghindari terlalu banyak berendam dalam air hangat juga akan membantu anda dalam meningkatkan kualitas sperma.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «