Cara Menghitung Masa Subur

Posted on

Ada banyak pasangan yang telah lama menjalin hubungan pernikahan, namun tidak juga segera dikaruniai buah hati, dengan sedikit pengetahuan berikut, diharapakan bisa membantu pasangan-pasangan yang mungkin hingga saat ini belum diberi momongan.

Walaupun sel telur hanya dapat hidup selama 24 jam, tapi kita masih memiliki waktu yang lebih lama. Hal ini dikarenakan sel sperma masih sanggup hidup di dalam saluran reproduksi wanita selama kurang lebih 72 jam.  berarti jika terjadi penetrasi pada hari ke 11 dari siklus bunda dan ovulasinya terjadi pada hari ke 14 maka sperma masih memiliki kesempatan untuk membuahi sel telur.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Cara Menghitung Masa Subur

Dengan mencatat jadwal menstruasi : Hari 1-5, hari itu sedang memulai siklus hari pertama menstruasi. Mencatat Tanggal itu penting untuk menghitung perkiraan ovulasi. Hari 6-11, tidak menstruasi tapi tidak subur. Hari 12-18. inilah hari tersubur, tubuh sedang melepas telur pada salah satu hari tersebut dan masa inilah waktu yang paling tepat untuk berhubungan. Hari 19-32. jika melakukan hubungan pada hari hari tersebut, kemungkinan kehamilan sangatlah kecil.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «