Cara Mengetahui Kehamilan Setelah Berhubungan

Posted on

Jika sepasang suami istri sudah melakukan hubungan intim, tidak menjamin bahwa akan diperoleh kehamilan. Masih terlalu dini untuk dapat memastikan apakah sudah hamil ataukah belum, paling tidak dibutuhkan waktu yang lebih lama dari itu, sekitar seminggu atau dua minggu dengan bantuan medis anda sudah bisa memastikan berhasilkan pembuahan sperma dalam rahim, namun anda juga masih perlu untuk melakukan pengecekan secara berkala setelahnya.

Gejala yang kebanyakan dialami oleh ibu hamil antara lain adalah :

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Haid yang terjadi setiap bulan akan berhenti dengan sendirinya. Hal ini dikarenakan sel telur sudah dibuahi sehingga ia tidak perlu lagi membuang diri keluar dari tubuh sang ibu.
  • Morning sickness, mual dan muntah yang terjadi pada pagi hari, kebanyakan memang terjadi pada pagi hari. Namun, tidak menutup kemungkinan mual dan muntah karena hamil akan terjadi pada siang hari atau pada waktu lainnya.
  • Ngidam, keinginan wanita yang sebagian besar merupakan hal yang tidak lazim, seperti ingin mencium bau-bauan tertentu, atau makanan tertentu yg kadang sulit untuk di dapatkan karena tidak pada musimnya dan lain sebagainya. dan itu hanya terjadi pada beberapa waktu saja.

Cara Mengetahui Kehamilan Setelah Berhubungan

 

  • Perubahan payudara, perubahan ini pada umumnya terjadi pada jangka waktu yang lebih lama dari gejala-gejala diatas karena ini merupakan salah satu persiapan tubuh untuk janin nantinya.

Setelah berhubungan, gejala seperti diatas biasanya terjadi setelah beberapa minggu, anda bisa melakukan USG untuk dapat mengetahui kehamilan anda, anda juga bisa mengkonsultasikan ke dokter kandungan terlebih dahulu, biasanya akan di berikan saran kapan dan bagaimana cara untuk mengetahui keberhasilan pembuahan dalam rahim anda begitu pula dengan gejala yang sering terjadi. Namun tidak semua akan memberikan informasi semacam itu secara gratis.

Jika anda sudah merasakan gejala-gejala kehamilan seperti diatas, anda sudah bisa melakukan testpack kehamilan, yaitu dengan mengambil sampel urine anda, urine atau air kencing yang paling baik adalah urine saat pertama kali anda bangun dari tidur di waktu pagi, karena pada saat itu belum ada campuran zat makanan lain yang dapat mempengaruhi pendeteksian testpack mengenai kehamilan dan hormon tertentu yang terkandung dalam urine anda.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «