Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Posted on

Proses Menstruasi atau Menstruasi merupakan proses pelepasan sel telur yang sudah matang menuju tuba fallopi yang siap untuk dibuahi, akan terjadi kehamilan jika sel telur ini dibuahi oleh sel sperma.

Untuk cepat hamil setelah haid, wajib untuk mengetahui kapan masa subur bunda berlangsung dan melakukan hubungan suami istri ketika masa subur akan lebih besar kemungkinannya untuk hamil.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Berikut beberapa cara yang dilakukan untuk mengetahui masa subur setelah haid :

  • Perhitungan masa subur untuk wanita yang memiliki siklus haid secara teratur (28 hari), masa subur terjadi pada hari ke-12 sampai dengan hari ke-16. semisal bunda mulai haid pada tanggal 1 Agustus 2013, maka masa subur berlangsung mulai tanggal 12 Agustus 2013 hingga 16 Agustus 2013.
  • Perhitungan masa subur untuk wanita yang memiliki siklus haid yang tidak teratur, adalah dengan melakukan penelitian minimal 6 bulan atau 6 kali haid secara berturut-turut. caranya adalah dengan mencatat berapa lama satu siklus haid selama 6 bulan itu (mulai dari pertama haid sampai datang masa haid berikutnya), dari penelitian tersebut, carilah masa haid terpendek selama pengamatan kemudian di kurang 18, hasil dari pengurangan inilah yang akan menjadi hari pertama masa subur bunda, kemudian cari masa haid terpanjang selama pengamatan kemudian di kurang 11 maka hasil dari pengurangan ini akan menjadi akhir dari masa subur bunda.

Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Tidak hanya dengan mengetahui kapan saat yang tepat untuk berhubungan. Ada baiknya untuk menghindari hal yang dapat menghambat kehamilan, hidup sehat, hindari stress, dan tetap berusaha.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «