Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Posted on

Setiap pasangan suami-istri pasti menanti hadirnya momongan di antara mereka. Buah hati yang sangat didambakan sebagai generasi penerus keluarga dan pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Beberapa pasangan bisa dengan mudah mendapatkan momongan, namun ada juga beberapa pasangan yang harus berjuang untuk mendapatkannya. Ada banyak cara yang dapat Anda usahakan untuk memperoleh kehamilan, salah satunya adalah dengan mengetahui cara hubungan intim yang memberikan peluang besar untuk terjadinya kehamilan atau pembuahan. Berikut beberapa tips dari para ahli.

Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil #1 : Posisi Bercinta yang Tepat

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Posisi bercinta penting untuk Anda ketahui, karena posisi bercinta yang tepat dapat membantu dalam suksesnya proses pembuahan antara sel sperma dan sel telur. Posisi yang dapat Anda coba adalah posisi missionari, yakni posisi pria di atas. Selain itu posisi menyamping juga bisa menjadi pilihan Anda, agar lebih bervariasi dan tidak membuat Anda bosan.

Bagi Bunda yang memiliki rahim terbalik atau retrofleksi maka disarankan untuk melakukan hubungan intim dengan posisi doggy style.

Dalam keadaan normal, rahim berada dalam posisi antefleksi dan anteversi. Posisi antefleksi adalah posisi fundus (bagian paling atas dari rahim) condong ke arah depan. Sedangkan anteversi berarti rahim sedikit naik terdorong ke depan.

Berbagai posisi uterus tersebut baik anteversi maupun retrofleksi merupakan suatu variasi normal pada anatomi sistem reproduksi wanita. Memang pada umumnya wanita selalu merasa khawatir akan pengaruh posisi rahimnya terhadap kesuburannya, namun pada kenyataannya posisi rahim tidak berpengaruh terhadap kesuburan seorang wanita dan kemampuannya untuk hamil.

Gangguan kesuburan pada masalah dengan rahim terbalik hanya karena pada saat berhubungan mulut rahim tidak terpapar oleh sel sperma. Biasanya untuk kasus seperti ini di upayakan agar cairan sperma, bisa mencapai mulut rahim, misalnya dengan posisi ibu setelah berhubungan meletakkan punggung ditempat yang lebih tinggi (diganjal).

Jadi disarankan bagi Bunda dan suami melakukan hubungan intim dengan posisi Doggy Style (dari arah belakang) sehingga sperma tidak akan keluar lagi. Setelah itu jangan langsung tidur/berdiri, namun tetap berada dalam posisi sujud sekitar 20-30 menit.

Posisi-posisi di atas memungkinkan terjadinya penetrasi lebih lama. Sperma dapat masuk ke leher rahim dengan lebih mudah, sehingga kemungkinan terjadinya pembuahan juga lebih besar. Hindarilah bercinta dengan posisi woman on top atau wanita di atas, karena ketika Anda menggunakan posisi ini, sperma akan segera keluar dari leher rahim dan pembuahan pun akan gagal terjadi.

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil #2 : Manfaatkan Gravitasi

Seperti yang telah dibahas pada point pertama, bahwa posisi saat Anda bercinta turut mempengaruhi peluang Anda memperoleh kehamilan. Jadi, Anda harus mengupayakan posisi paling tepat agar sperma dapat dengan mudah sampai ke dalam leher rahim. Anda bisa memilih posisi missionari atau doggy-style. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan gaya gravitasi, misalnya dengan mengangkat bokong dan kaki ke atas atau menyandarkannya ke dinding.

Ketika Anda bercinta dengan gaya missionari, Anda bisa menambahkan bantal di bawah pinggul Anda, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil #3 : Orgasme

Saat melakukan hubungan intim, nikmatilah dan munculkan suasana sesantai mungkin. Penting bagi Anda untuk mengalami orgasme saat melakukan hubungan intim, karena penelitian menyebutkan bahwa wanita yang mengalami orgasme akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya. Hal ini dikarenakan kontraksi otot saat Anda mengalami orgasme.

Orgasme ini berbeda dengan ejakulasi yang dialami oleh pria ya Bund. Diketahui bila ejakulasi pada pria bertujuan untuk mengeluarkan sperma, maka pada wanita, orgasme bertujuan mengirim sinyal pada otak untuk menyiapkan telur yang akan dibuahi.

Jika seorang pria bisa mendapatkan ejakulasi pada 2-10 menit saat hubungan intim maka pada wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan orgasme yaitu sekitar 20 menit. Orgasme pada wanita bisa dicapai lewat berbagai cara seperti dengan memberikan stimuluspada  klitoral, vaginal, kombinasi keduanya, atau dari stimulasi soft spot area tubuh lainnya. Inilah sebabnya mengapa foreplay memainkan peran penting dalam kehidupan seks Anda dan pasangan. Untuk Anda bisa mencapai orgasme yang diinginkan, rileksasi adalah salah satu cara untuk melepas tensi seksual yang bisa diatasi dengan foreplay.

Orgasme sebaiknya dialami keduanya, baik Anda maupun suami. Karena orgasme menunjukkan keberhasilan Anda dalam bercinta, dan ini juga sangat mempengaruhi keberhasilan pembuahan antara sel sperma dan sel telur.

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil #4 : Jangan Buru-Buru

Segala hal yang terburu-buru memang kurang baik, termasuk ketika Anda dan suami bercinta. Anda dan suami harus rileks dan benar-benar menikmatinya. Jangan stres, karena ditekan oleh keinginan memperoleh momongan dengan segera atau karena dijejali berbagai pikiran tentang masalah keluarga atau pekerjaan.

Mungkin Anda bisa menerapkan cara berikut. Setelah ejakulasi, jangan terburu-buru mengeluarkan mr.P, biarkan saja di dalam beberapa menit. Juga jangan terburu-buru meninggalkan tempat tidur. Tetaplah berbaring atau, Anda bisa mengambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, persis seperti orang meringkuk. Setelah itu taruh bantal di bawah pinggul. Rilekskan tubuh Anda dalam posisi seperti ini. Hal ini akan membantu sampainya sel sperma ke dalam leher rahim. Sehingga dapat bertemu dengan sel telur dan akhirnya terjadilah pembuahan.

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil #5 : Latih Otot Dasar Panggul

Lakukanlah olahraga atau latihan yang dapat memperkuat otot dasar panggul Anda. Otot dasar panggul yang kuat tidak hanya untuk memuaskan suami saat bercinta, tapi juga untuk menyukseskan misi dalam memperoleh momongan.

Latihan ini dikenal dengan latihan kegel. Sebelum Anda melakukan latihan Kegel Anda, penting untuk menemukan otot panggul Anda. Ini adalah otot yang membentuk dasar dari panggul dasar Anda. Cara paling umum untuk menemukannya adalah dengan mencoba menghentikan aliran air seni Anda di tengah-tengah. Cara mengencangkan ini adalah gerakan dasar dari Kegel.

Biarkan otot-otot tersebut lepas dan lanjutkan aliran air seni dan Anda akan mendapatkan rasa yang lebih baik akan dimana Kegel berada. Hanya ingat untuk temui dokter sebelum Anda memulai latihan Kegel jika Anda mempunyai masalah medis yang dapat mencegah Anda melakukan latihan Kegel dengan aman.

Namun, jangan hentikan buang air kecil di tengah-tengah sebagai rutinitas latihan Kegel umum Anda. Latihan Kegel ketika buang air kecil sebenarnya dapat menyebabkan efek yang berlawanan, melemahkan otot Anda.

Selain itu, pada saat melakukan latihan kegel pastikan kandung kemih Anda kosong sebelum memulainya. Ini penting karena Anda tidak ingin melakukan Kegel dengan kandung kemih penuh atau setengah penuh, atau Anda dapat merasakan sakit ketika Anda melakukan Kegel, juga beberapa kebocoran. Sebelum Anda memulai rutinitas latihan Anda, lakukan cek kandung kemih sehingga Anda dapat melakukan latihan tersebut seefisien mungkin. Jadi sebaiknya sebelum melakukan latihan kegel sebaiknya buang air kecil terlebih dahulu.

Semoga bermanfaat … Baca juga tentang Nutrisi Agar Cepat Hamil di Blog Cara Cepat Hamil ini.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «