Cara Bercinta Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Posted on

Mempunyai keturunan merupakan anugerah yang diberikan kepada setiap pasangan di berbagai negara oleh Tuhan Yang Maha Esa. Akan tetapi, tidak jarang satu diantara banyaknya Pasutri (Pasangan Suami Istri) kadang-kadang menginginkan anak laki-laki ataupun anak perempuan.

Cara Bercinta Untuk Mendapatkan Anak Perempuan

Keinginan tersebut tidaklah salah dan sah-sah saja, malah mungkin relatif wajar. Hanya saja setiap pasangan baiknya wajib bisa mensyukuri apa yang sudah dianugerahkan. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan keinginan Pasutri untuk mendapatkan anak perempuan misalnya saja bisa tercapai, jika ada ikhtiar yang diikuti dengan doa.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Berikut usaha yang bisa ditempuh untuk mendapatkan anak perempuan, diantaranya. Hubungan intim baik dilakukan dengan pasangan anda antara 2,5 dengan 3 hari sebelum masa pelepasan sel telur terjadi atau biasa disebut dengan masa ovulasi. Kondisi vagina yang harus dalam keadaan basah dengan cara membasuhkan air  ke bagian vagina yang dicampur dengan 2 sendok air cuka. Hal tersebut bertujuan meminimalisirkan jumlah sperma Y dan meningkatkan jumlah sperma X.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «