Buah-Buahan Untuk Penyubur Sperma Laki-Laki

Posted on

Dalam mendukung pasangan agar cepat hamil, sangat penting bagi pria untuk juga menjaga atau meningkatkan spermanya. Meningkatkan kualitas sperma bisa dilakukan dengan banyak hal, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan-makanan bernutrisi yang baik bagi kesehatan sperma. Konsumsi buah-buahan tertentu bisa memberikan dampak yang sangat baik bagi kesuburan pria. Buah-bauahan yang disarankan untuk dikonsumsi secara teratur bagi mereka yang bermaksud untuk menjaga serta meningkatkan kualitas sprema antara lain:

Buah-Buahan Untuk Penyubur Sperma Laki-Laki

  • Jambu Biji

Jambu biji dikenal mampu meningkatkan kualitas sperma. Buah jambu biji kaya akan kandungan likopan yang sangat baik untuk kesuburan pria. Dengan secara rutin mengkonsumsi jambu biji, kesuburan pria akan selalu terjaga.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Pisang

Buah Pisang adalah jenis bah yang sangat mudah ditemukan dimana saja dan kapan saja dengan harga yang terbilang murah. Saiap sangka buah pisang sangat bagus sebagai penyubur sperma laki-laki. Pisang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh pria yang ingin menjaga kesuburanya.

  • Tomat

Tomat sangat baik bagi mereka yang ingin meningkatkan kesubuarannya. Tomat mengandung vitamin C dan likopen yang berperan aktif dalam meningkatkan kesuburan. Vitami C mampu mencegah penggumpalan sperma dan meningkatka pergerakannya. Selain tomat, buah-buahan yang kaya akan vitamin C lainnya juga dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin.

  • Goji Berry

Berry satu ini kaya akan antioksidan yang berperan penting sebagai penyubur sperma laki-laki yang mempu mempengaruhi suhu organ reproduksi pria dan menjaganya tetap pada suhu yang optimal sperma. Seperti telah diketahui, suhu yang cenderung panas bisa menurunkan kuantitas sperma.

Selain buah-buahan, pria juga harus banyak mengkonsumsi sayuran dan makanan lain yang baik untuk kesuburannya. Makanan-makanan yang dianjurkan adalah yang kaya akan vitamin B12, vitamin C dan vitamin E. Pria juga bisa memanfaatkan gingseng yang memiliki khasiat dalam meningkatkan performa seksual pria. Bila masih dirasa belum cukup, anda bisa mengkonsumsi obat-obat herbal yang telah dipercaya baik sebagai penyubur sperma laki-laki seperti spirulina atau gamafit. Anda juga bisa mencoba untuk membut jamu yang terbuat dari satu kuning telur ayam kampung, satu sendok madu dan daging kelapa muda.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «