Bolehkah Diet Saat Ingin Hamil Dengan Melakukan Terapi

Posted on

Boleh kah diet saat ingin hamil? Mempunyai tubuh langsing dengan body yang aduhai  merupakan dambaan bagi sebagian besar wanita, jangankan seorang pria, kaum wanita pun senang melihatnya. Karena dengan mempunyai tubuh yang langsing maka segala bentuk aktifitas bisa kita kerjakan, beda halnya apabila mempunyai tubuh yang gemuk. Jika mengalami masalah seperti ini biasanya seorang wanita akan mengalami krisis percaya diri karena menurutnya gemuk itu menganggu. Maka segala macam cara dicoba salah satunya yaitu dengan mengurangi jumlah asupan makanan atau lebih sering kita kenal dengan sebutan diet.

Sebenarnya sah – sah saja apabila anda melakukan program diet selama itu tidak menimbulkan efek yang buruk bagi tubuh namun, yang jadi pertanyaan adalah bolehkah diet saat ingin hamil? Ketika kita melakukan diet pastinya ada beberapa sumber makanan yang harus kita kurangi asupannya, yang terjadi adalah biasanya tubuh kan merasa lemas, pusing, anemia, diare, dan lain sebagainya. nah ketika anda hamil atau mengandung justru pada saat itu membutuhkan sumber energi yang cukup banyak karena, didalam tubuh kita terdapat seorang bayi atau janin yang membutuhkan sumber energi yang berasal dari asupan makanan yang kita konsumsi. Nah, jika hal tersebut tetap dilakukan dikhawatirkan pertumbuhan bayi di dalam kandungan tidak akan berkembang.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Bolehkah Diet Saat Ingin Hamil Dengan Melakukan Terapi

Namun, bolehkah diet saat ingin saat hamil dengan melakukan terapi? Melakukan terapi seperti sauna, akupuntur, dan sejenisnya memang tidak dilarang akan tetapi ketika kita sedang mengandung, dikhawatirkan cairan tubuh yang keluar pada saat melakukan sauna dapat berkurang sehingga kondisi janin bisa lemas, apalagi jika terapi menggunakan gelombang listrik seperti akupuntur yang dikhawatirkan adalah adanya gangguan pada bayi yang sedang dikandung sehingga menyebabkan gangguan pada perkembangan otak bayi.

Adapun solusi yang baik daripada melakukan terapi adalah dengan melakukan oleh raga seperti senam ibu hamil, melakukan pilates, yoga, dan sejenisnya tentunya olahraga yang membutuhkan konsentrasi dan ketenangan sehingga pada saat nanti akan melahirkan, kita bisa tenang menghadapinya. Pilihlah sesuatu aktifitas yang tidak mencederai bayi dalam kandungan, sayangi diri dan calon buah hati anda hindari resiko yang berlebihan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «