Apakah Masa Tidak Subur Wanita?

Posted on

Apakah masa tidak subur wanita itu? Adalah masa dimana sel telur tidak dapat dibuahi oleh sperma sehingga tidak dapat membuahi. Banyak faktor yang mempengaruhi masa tidak subur ini diantaranya : penyakit. ada beberapa penyakit tertentu yang dapat mengganggu kesuburan seorang wanita sehingga dapat menghambat masa pembuahan bahkan bisa saja tidak akan mendapatkan keturunan, akibat terlalu sering mengkonsumsi alkohol dan merokok sampai kelebihan berat badan.

Beberapa gejala untuk dapat mengetahui masa tidak subur  wanita adalah :

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur.
  • Ketidakseimbangan hormon, dan
  • Berkali-kali keguguran.

Gejala-gejala di atas dapat berpengaruh sehingga seorang wanita tidak subur karena jarak menstruasi yang mungkin terlalu dekat atau jauh jaraknya, terasa sakit saat menstruasi atau terlalu sebentar masa menstruasi dapat diakibatkan karena ketidakseimbangan hormon dan itu dapat berpengaruh dan mengakibatkan tidak suburnya seorang wanita, keguguran memang bukan pertanda bahwa seorang wanita tidak subur namun apabila keguguran sudah beberapa kali terjadi harus berkonsultasi dengan dokter.

Apakah  Masa Tidak Subur Wanita?

Banyak yang mengalami masa tidak subur sehingga banyak pula pasangan yang tidak memiliki keturunan, walaupun saat ini tekhnologi sudah semakin maju sehingga adanya metode bayi tabung namun tetap saja masa tidak subur wanita  sangat ditakuti oleh para kaum perempuan, terutama para perempuan yang memiliki penyakit dan perokok berat. Ada beberapa penyakit yang memang dapat mengakibatkan seorang wanita menjadi tidak subur seperti penyakit kista dan kanker rahim. Sebagaimana kita tahu bahwa penyakit kanker memang sangat ganas pada penderitanya karena penyakit ini mematikan dan menyebar dengan cepat pada organ tubuh lainnya sehingga memang sangat sulit untuk di sembuhkan.

Untuk mencegah gejala yang dapat mengetahui masa tidak subur wanita adalah dengan banyak mengkonsumsi makanan sehat dan dibarengi dengan konsultasi kepada dokter, karena dokter memang sangat mengetahui banyak tentang kesuburan seorang wanita sehingga masa ketidak suburan dapat dicegah dengan sedini mungkin dan para perempuan yang sudah memiliki pasangan dapat tetap memiliki keturunan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «