Apakah Kegunaan Obat Penyubur Kandungan Profertil?

Posted on

Untuk mendapatkan Obat Penyubur Kandungan Profertil harusnya dengan menggunakan resep dan izin dari dokter, karena obat ini tidak di jual bebas di toko obat ataupun apotek. Obat yang diproduksi oleh produsen ternama Kalbe Farma ini memang sudah dikenal baik dapat digunakan untuk menyuburkan kandungan, berikut ini beberapa info mengenai apa yang terkandung di dalam Obat Penyubur Profertil yang mungkin pernah anda temui atau bahkan pernah anda konsumsi.

Apakah Kegunaan Obat Penyubur Kandungan Profertil?

  • Komposisi

Untuk merangsang sekresi GnRH ada ClomipheneCitrate yang kemudian akan merangsang kelenjar Hipofise Anterior untuk dapat mensekresiFollicieStimulatingHormone (FSH) dan LuteinizingHormone (LH) yang pada akhirnya akan merangsang ovarium sehingga terjadi pematangan folikel dan terjadinya proses pengeluaran sel telur dari ovarium (ovulasi). Sedangkan pada seorang pria Lh akan dapat merangsang sel Leygdig dan Sel Leydig inilah yang akan mensekresikan testosteron yang bersama dengan FSH akan merangsang tubulusseminiferus untuk dapat memproduksi spermatozoa.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Clomiphene yang mudah untuk diabsorbsi melalui saluran cerna dan diekskresikan secara perlahan oleh hati melalui saluran empedu dan mengalami yang namanya siklus enterohepatik. Sebagian besar obat ini akan diekskresikan melalui feses dan hanya sejumlah kecil saja yang diekskresikan melalui urine. Obat profertil ini bisa digunakan sebagai pengobatan infertilitas. Obat Penyubur Profertil ini tidak hanya dapat digunakan untuk wanita namun juga dapat digunakan untuk pria.

  • Dosis

1. AnovulatoryInfertility

1×1 tablet dalam sehari selama 5 hari, yang diberikan pada hari ke 2 atau hari ke 5 dari siklus menstruasi. Sedangkan pada wanita yang tidak mengalami menstruasi maka obat ini dapat diminum setiap waktu. Dan bila ovulasi tidak terjadi, maka pada siklus berikutnya dosis-nya dapat ditingkatkan 2×1 tablet per harinya selama 5 hari. Profertil sendiri dapat diberikan hingga 6 siklus dan jika sampai 6 siklus kehamilan tidak juga terjadi maka pengonsumsian tidak perlu dilanjutkan.

2. Oligospermia

1×1 tablet dalam sehari selama 25 hari secara berturut-turut kemudian istirahat 5 hari dan seterusnya, sedangkan lama pengobatan adalah selama 6-12 bulan.

  • Kontra Indikasi
  1. Insufisiensi hati
  2. Wanita hamil
  3. Kista ovarium
  4. Gangguan organ pada pituitari
  5. Ovarium
  6. Organ reproduksi lainnya
  • Efek samping
Baca juga :  Cara Menghitung Masa Subur

Dalam mengkonsumsi Obat Penyubur Profertil anda akan mengalami gangguan pada saluran pencernaan, ruam pada kulit, kemerahan pada wajah dan leher serta disertai dengan rasa panas, pandangan menjadi kabur, timbulnya sakit kepala, insomnia/susah tidur, pembesaran ovarium yang berlebihan dan adanya pembentukan kista ovarium juga kehamilan kembar.

  • Peringatan penggunaan Obat Profertil

Profertil adalah termasuk obat yang khas yang digunakan untuk bagian Obstetri dan ginekologi, terkhusus sup bagian fertility dan endokrinologi reproduksi. Obat Profertil hanya akan meningkatkan produksi hormon yang berperan pada kesuburan saja.

Meskipun anda sudah mengetahui apa saja yang terkandung di dalam Obat Penyubur Profertil dan bagaimana cara penggunaan serta efek samping apa saja yang dihasilkan dari mengonsumsi Obat ini, namun dalam penggunaannya anda tetap membutuhkan pengawasan dokter ahli, baik dalam dosis pengonsumsian maupun ukuran berapa lama anda harus mengonsumsi obat Profertil ini. Karena pengonsumsian profertil secara berlebih akan dapat menimbulkan kista dan hal ini tentu bukan yang anda inginkan, jadi akan lebih baik jika mengkonsumsiprofertil tetap dalam pengawasan dokter dan berkonsultasi mengenai bagus tidaknya anda mengonsumsi Obat Profertil ini.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «