Apakah Jerawat Merupakan Tanda Awal Kehamilan

Posted on

Hormon yang bekerja secara terus-menerus dapat menambah jumlah produksi minyak berlebih di dalam kulit. Apalagi dihadapkan dengan situasi kehamilan.

Apakah Jerawat Merupakan Tanda Awal Kehamilan

Sehingga, tidak menutup kemungkinan akan tumbuhnya jerawat. Akan tetapi, sejalan dengan bertambahnya usia kandungan, secara alami jerawat akan segera menghilang. Berikut ada beberapa tips atau cara untuk mengendalikan dan mengatasi jerawat yang ‘bandel’, antara lain:

  • Jangan terlalu sering membersihkan kulit bahkan jangan sampai pernah menggosoknya. Lebih baik gunakan pembersih yang terbuat dari bahan yang lembut, supaya kulit tidak terlalu terasa kering.
  • Gunakan pelembap yang mengindikasikan bisa mengatasi minyak berlebih. Jangan ada alasan untuk menggunakan pelembab yang bisa menambah minyak pada kulit!
  • Perhatikan label dan bahan  produk  pelembab yang sering anda gunakan. Hindari produk pelembab yang memiliki kandungan asam salicylic (pemutih wajah) sekalipun, karena berpotensi bayi jadi lahir cacat. Terkecuali produk yang memiliki kandungan bahan Asam glycolic sebab bahan tersebut baik digunakan untuk mengatasi jerawat, karena terbuat dari sari air tebu .

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «