Apakah Ada Cara Membuat Anak Laki-Laki?

Posted on

Memiliki keturunan adalah anugerah terbesar yang dirasakan oleh sepasang suami istri yang sudah menikah, bagi sebagian pasangan mungkin memiliki anak laki-laki adalah suatu kebangaan dan dambaan yang sangat dinanti sehingga tidak banyak pasangan yang merencanakan cara membuat anak laki-laki dengan banyak berkonsultasi, dalam artikel ini akan dibahas bagaimana cara yang baik untuk membuat anak laki-laki yang mungkin dapat memberikan sedikit panduan yang baik bagi anda.

Dalam sperma terdapat kromosom Y (laki-laki) dan X (perempuan) karena kromosom Y sangat rentan sehingga sering gagal untuk masuk sehingga harus banyak usaha yang dilakukan dalam melaksanakan cara membuat anak laki-laki salah satunya dengan berhenti merokok karena dengan tidak merokok dapat membuat kromosom menjadi lebih kuat. Merokok dapat menghasilkan sperma yang buruk dan sangat rentan sehingga kecil kemungkinan untuk dapat membuahi sel telur, dalam rokok mengandung zat yang memang sangat membahayakan bagi kualitas sperma sehingga memang sangat wajar jika terjadi sulit dalam membuahi sel telur.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Apakah Ada Cara Membuat Anak Laki-Laki?

Ada pula cara membuat anak laki-laki  dengan tidak sering melakukan hubungan intim sebelum masa subur datang, karena dikhawatirkan akan terjadi masa jenuh saat masa subur datang karena sebelum masa subur anda sudah sering melakukan hubungan intim. Terlalu sering berhubungan intim sebelum masa subur datang pula ditakutkan saat masa subur datang badan anda tidak fit karena kurangnya istirahat atau dilanda stress sehingga dapat mempengaruhi kualitas sperma yang dihasilkan, sehingga itu menjadi salah satu faktor yang dapat menghambat dalam membuahi dan kromosom Y (laki-laki) yang memang sangat rentan akan kegagalan dapat rusak semua.

Semua cara yang telah dilaksanakan tidak akan berhasil jika dilakukan pada masa tidak subur, sehingga mengetahui masa subur sangatlah penting dan utama karena dimasa inilah sel telur dapat dibuahi dengan baik. Berhubungan intim Pada saat terjadinya ovulasi (masa subur) akan memberikan peluang lebih besar mendapatkan anak laki-laki, karena sperma XY cenderung lebih cepat dan cenderung mencapai sel telur lebih dulu, dan yang lebih baik adalah hubungan ini dilaksanakan 1 hari sebelum ovulasi (masa subur).

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «