Apa Saja Makanan Penyubur Kandungan

Posted on

Pilihan pola hidup sehat seharusnya telah menjadi pilihan pasangan suami istri jika menginginkn segera memiliki keturunan, mulai dari rajin berolah raga, memakan makanan penyubur kandungan yang sehat, serta memperbanyak istrirahat baik fisik maupun mental agar tidak mudah stres yang tentunya akan membuat proses memiliki buah hati yang diinginkan menjadi lebih mudah, tentu saja selain berusaha penting kiranya kita selalu berdoa, karena seperti yang kita ketahui usaha tanpa doa hasilnya tidak akan maksimal.

Terdapat banyak pilihan menu makanan penyubur kandungan yang dapat kita pilih agar membantu menyuburkan kandungan kita, bahkan banyak pula produsen yang menjual makanan atau obat-obatan yang dapat membantu menyuburkan kandungan, namun kita sebagai konsumen selayaknya harus pandai memilih untuk hasil yang terbaik, yang paling penting jika kita memang benar-benar ingin memiliki ketururan maka jenis makanan sehat seharusnya menjadi makanan wajib yang harus di sajikan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam.
Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Apa Saja Makanan Penyubur Kandungan

Selain banyak mengonsumsi makanan penyubur kandungan maka kita juga harus mengetahui beberapa makanan yang seharusnya tidak di konsumsi atau dihindari terlebih dahulu pada saat kita sedang melakukan program hamil atau program memiliki keturunan, hal ini dilakukan agar kita lebih berhati-hati dalam pemilihan menu makanan yang perlu diingat pola makan yang sehat ini tidak hanya berlaku untuk wanita yang menginginkan agar cepat hamil tetapi juga untuk pria agar kualitas seperma menjadi lebih baik.

Berikut ini adalah beberapa pilihan makanan yang menyuburkan kandungan danmakanan yang  tidak dianjurkan ketika pasangan hendak program memiliki keturunan:

  • Makanan yang mengandung zat besi tinggi

Beberapa makanan yang mengandung zat besi tinggi dapat kita temukan pada sayuran-sayuran yang berwarna hijau

  • Makanan yang mengandung omega 3

Contohnya kacang-kacangan, minyak zaitun dll.

  • Susu

Segala jenis susu dan produk yang dihasilhan yang berbahan dasar susu maka baik untuk dikonsumsi, misalnya keju, permen susu, yoguart dll.

Makanan yang harus dihindari:

  • Makanan cepat saji
  • Semua jenis makanan yang mempengaruhi sperma dan indung telur. Moisalnya merokok, mengonsumsi minuman yang mengandung alkohol dll

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara.
Akhirnya SAYA HAMIL. Alhamdulillah.. Ini yang saya lakukan!. » LIHAT DI SINI «