Trik Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posted on

Bagi mereka yang mendambakan kehadiran buah hati ditengah-tengah rumah tangga mereka, kehamilan menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan. Bercinta tentulah menjadi hal yang essensial untuk bisa mendapatkan keturunan. Bagi anda yang baru saja menikah dan berencana untuk segera mendapatkan momongan mungkin perlu mengetahui trik-trik dan posisi bercinta yang bisa membuat impian mendapatkan keturunan segera menjadi kenyataan.

Trik Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Nampaknya istilah “posisi menentukan prestasi” juga berlaku dalam usaha untuk mendapatkan momongan. Berikut adalah sedikit trik mngenai posisi bercinta agar cepat hamil:

  • Posisi Man on Top

Posisi man on top dianggap efektif sebagai posisi bercinta agar cepat hamil, sebab pada posisi ini penetrasi dapat terjadi lebih dalam dan sperma diharapkan bisa langsung masuk ke leher rahim. Dengan demikian posisi sebaliknya atau woman on top perlu dihindari, sebab posisi ini melawan gaya gravitasi sehingga sangat mungkin sperma agak sulit untuk memasuki leher rahim.

  • Doggy Style

Pada posisi ini, penetrasi dilakukan leh pria dari belakang wanita. Sama sepertui Man on top, posisi ini memungkinkan sperma bisa segera memasuki rahim.

  • Mengangkat pinggul

Posisi pinggul wanita pun harus diposisikan sedemikian rupa misalnya dengan mengganjalnya dengan bantal sehingga membuat sperma yang masuk berenang dengan mudah ke arah sel telur.

  • Posisi menyamping

Pada posisi menyamping, rahim wanita akan cenderung terbuka dan mampu menampung lebih banyak sperma.

Selain perkara posisi bercinta agar cepat hamil, orgasme pun merupakan hal yang penting dalam upaya pembuahan. Sebisa mungkin upayakan agar orgasme bisa terjadi secara bersamaan. Ketika wanita mengalami orgasme, maka akan muncul daya sedot yang memungkinkan lebih banyak sperma bisa memasuki sel telur. pemilihan waktu pun menjadi salah satu faktor yang harus diperhatikan. Lakukanlah hubungan seksual pada masa subur wanita, kira-kira 14 hari setelah menstruasi. Selain itu menjaga kesuburan rahim dan kualitas sperma juga harus dilakukan. Dengan memperhatikan faktor-faktor tersebut diharapkan pasangan yang ingin memiliki buah hati bisa segera mewujudkannya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!