Tips untuk Mendapatkan Kehamilan Sehat setelah Haid

Posted on

Saat ini dengan kemajuan teknologi dan mentalitas postmodern banyak wanita lebih memilih untuk merencanakan kehamilan mereka sehingga impian menjadi seorang ibu diwujudkan pada saat yang paling banyak ditunjukkan dalam kehidupan mereka. Berikut ini adalah beberapa tips kehamilan sehat yang bisa Anda dapatkan setelah haid dengan melakukan hal-hal berikut ini.

  • Kenali Masa Subur Anda

Tips hamil setelah haid adalah sebaiknya jangan langsug melakukan hubungan intim setelah menstruasi selesai, baiknya Anda menunggu masa subur tiba. Karena masa subur merupakan moment paling tepat untuk berhubungan intim agar cepar hamil.

Pada setiap siklus haid ada beberapa hari berturut-turut di mana Anda bisa hamil, ini adalah masa subur Anda. Selama periode ini wanita melepaskan sel telur dari indung telurnya sehingga bisa dibuahi oleh sperma, suatu masa yang dikenal secara ilmiah sebagai ovulasi. Untuk hamil kehamilan yang diinginkan Anda harus mengidentifikasi periode ini dengan pasangan Anda. Jika Anda mengalami siklus menstruasi yang tidak teratur, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda dan dia akan merencanakan bagaimana melakukannya.

  • Hindari Kelelahan dan Setres

Jika Anda bekerja, enam atau tiga hari sebelum dan selama masa subur Anda, Anda harus meninggalkan peerjaan yang berpotensi membuat setres atau mebuat lelah dan mulai berhubungan seks dengan pasangan Anda, karena sperma tetap berada di tubuh Anda selama lima atau enam hari menunggu tubuh Anda melepaskan sel telur untuk menyuburkannya. Tapi hati-hati, sebaiknya Anda tidak membiarkan terlalu banyak waktu berlalu, karena jika pasangan Anda tidak mengalami ejakulasi pada hari-hari sebelum berhubungan bisa menumpuk sperma mati yang ditandai dengan tidak mencapai sel telur.

Jika siklus haid Anda tidak teratur, Anda bisa berlatih hubungan intim dengan pasangan Anda setiap hari, jadi setiap hari akan ada sperma di rahim Anda yang menunggu sel telur.

  • Berbaringlah Setelah Berhubungan

Sebuah studi yang dilakukan oleh periset di Amsterdam menemukan bahwa wanita inseminasi artifisial yang berbaring secara horisontal selama 15 menit setelah proses tersebut 50% lebih mungkin untuk hamil.

Memang benar bahwa inseminasi buatan tidak sama dengan berhubungan seks, namun para periset ini menyarankan untuk tetap berada di tempat yang sama dengan tindakan tersebut, agar tidak mempengaruhi misi sperma di dalamnya.

  • Tenang dan Nikmati

Tips untuk Mendapatkan Kehamilan Sehat setelah Haid

Seringkali tekanan untuk hamil menyebabkan stres, ini secara langsung menghambat aksi kelenjar otak yang bertanggung jawab untuk mengatur aktivitas hormon yang terlibat dalam ovulasi, menyebabkan proses tertunda atau membatalkannya. Dengan cara ini, kami menyarankan Anda untuk bersantai dan menikmati aktivitas seksual Anda, daripada berpikir sepanjang waktu bahwa Anda harus hamil.

Selain itu, kami mengingatkan Anda bahwa tidak ada posisi seksual yang paling tepat untuk memiliki bayi, Anda dapat melakukan yang Anda sukai!

Tips untuk Mendapatkan Kehamilan Sehat setelah Haid

  • Perkembangan Sperma yang Tepat

Merencanakan kehamilan atau hamil cepat tidak hanya jatuh pada tubuh Anda, penting juga bagi Anda untuk mendorong pasangan Anda mengembangkan sperma sehat dan kuat. Misalnya, ada penelitian yang menentukan bahwa minum alkohol menurunkan testosteron dan meningkatkan pembentukan sperma abnormal. Sedangkan tembakau secara langsung mempengaruhi kualitas dan kuantitasnya. Perlu dicatat bahwa testis mencapai efisiensi yang lebih besar antara 34,4 dan 35,5 ° C, jadi hindari suhu tinggi dalam hujan, jacuzzi dan sauna.

Memiliki kebiasaan makan yang baik juga membantu, mengkonsumsi nutrisi penting, seperti: asam folat, kalsium, vitamin C dan D; dan seng.

Hal ini diperlukan agar pasangan Anda untuk menerapkan tips ini sesegera mungkin jika Anda merencanakan kehamilan yang efektif, karena sperma membutuhkan waktu tiga bulan untuk berkembang dengan benar.

  • Latih Tubuh Anda

Sama seperti pasangan Anda harus mempersiapkan sperma Anda juga harus mengkondisikan tubuh Anda untuk hamil, jadi kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau bidan Anda untuk mendapatkan kontrol prakonsepsi, sehingga Anda dapat menghadapi setiap saat. penyakit atau gangguan metabolik dengan asumsi tanggung jawab dan keefektifan kehamilan anda semakin besar.

Anda juga harus mencoba berhenti merokok, minum alkohol dan menggunakan narkoba, karena ini akan membahayakan kesuburan Anda dan akibatnya kesempatan Anda untuk hamil.

  • Cara Cepat Hamil

Mungkin itu bukan pertanyaan yang harus kita tanyakan pada diri kita sendiri, lebih tepatnya jika Anda ingin hamil pada saat yang direncanakan pertanyaannya adalah bagaimana melakukannya dengan aman? Berikut tips enam dari sepuluh pasangan mendapatkan hasil yang diharapkan selama tiga bulan pertama. Jika Anda tidak hamil dan Anda lebih dari 40 tahun Anda harus segera menemui spesialis. Hal ini tidak terjadi pada wanita berusia antara 35 dan 40 tahun yang, setelah enam bulan mencoba, harus meminta bantuan dari seorang ahli karena tips kesuburan wanita juga bergantung pada usia, karena tubuh kita mengalami tahap yang berbeda dari tahun ketahun.

Bagi wanita berusia di bawah 35 tahun yang belum bisa hamil pada waktu yang ditentukan, mereka harus terus mencoba selama satu tahun. Namun, jika ada riwayat ketidaksuburan di antara calon orang tua, jangan menunggu lebih lama lagi dan berkunjung ke dokter.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!