Tips Hamil Dr. Boyke Melalui Hubungan Intim

Posted on

Tidak sedikit dari pasangan suami istri yang ingin segera memiliki momongan, khususnya pasangan yang baru menikah. Karena, mempunyai keturunan hasil dari buah cintanya dengan pasangan merupakan suatu anugerah terindah yang Tuhan berikan. Selain bisa membahagiakan pasangan, hal lain juga bisa membahagiakan orang tua baik orang tua dari pihak suami maupun dari pihak  istri. Bagimana tidak, kebahagiaan orang tua adalah mempunyai cucu yang sehat dan baik dari anak – anaknya. Oleh karena itu, jangan coba – coba menunda kehamilan karena diluar sana masih banyak pasangan yang harus rela menunggu hingga bertahun-tahun agar bisa mempunyai momongan.

Nah, mungkin bagi anda dan pasangan menunggu moment – moment itu segera terwujud maka mulailah konsultasikan masalah alat reproduksi dan kesuburan anda dan pasangan ke dokter spesialis kandungan dan kelamin karena bisa jadi terdapat gangguan pada alat reproduksi anda maupun pasangan yang selama ini tidak disadari. Sehingga proses pembuahan pada rahim selalu gagal. Atau jika tidak ikutilah langkah – langkah atau tips hamil Dr. Boyke melalui memperbaiki kualitas hubungan intim. Seperti yang kita ketahui bahwa Dr. Boyke ini tempat konsultasi bagi pasangan yang ingin segera dikaruniai seorang anak.

Tips Hamil Dr. Boyke Melalui Hubungan Intim

Berikut adalah tips hamil Dr. Boyke yang wajib anda perhatikan baik – baik agar apa yang anda dan pasangan dambakan selama ini bisa segera terwujud. Diantaranya:

  • Perhatikan masa – masa subur anda, nah, biasanya fase ini dialami  pada hari ke 14 sampai 16 setelah seorang wanita mengalami menstruasi
  • Seberapa sering berhubungan, lakukanlah hal ini paling tidak seminggu 3 atau 2 kali dengan catatan perhatikan waktu yang terbaik pada saat konsepsi
  • Nikmati proses hubungan dengan pasangan
  • Perhatikan posisi saat berhubungan
  • Hindari banyak gerak setelah melakukan hubungan

Tips hamil Dr. Boyke diatas merupakan sedikit dari cara agar bisa segera cepat mempunyai momongan. Yang terpenting adalah jalin komunikasi dengan pasangan anda khususnya bagi perempuan harus bisa mengenali kapan waktunya sel telur harus dibuahi. Kemudian lakukanlah hubungan dengan pasangan secara rileks agar kondisi sperma tidak stres pada saat akan melakukan pembuahan. Yang terakhir adalah jaga asupan pola makan dan selalu hidup sehat.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!