Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

Posted on

Sudah berapa lamakah Anda dan pasangan Anda mncoba untuk hamil ? dan apa saja yang telah Anda coba untuk bisa hamil ? apakah dengan obat-obatan seperti pil kesuburan agar cepat hamil, jika Anda menggunakan obat-obatan untuk merangsang kesuburan Anda agar cepat hamil. Mungkin mencoba cara yang lebih alami dapat menjadi pilihan bagi Anda. Misalnya dengan mencoba posisi berhubungan badan agar cepat hamil.

Berikut ini kami akan membahas tentang beberapa posisi berhubungan yang dianjurkan untuk membercepat kehamilan :

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

  • Misionaris

Dalam posisi ini wanita berbaring telentang dan pria itu berada di atas tubuhnya. Kenyataan bahwa punggung wanita tidak dimiringkan membantu sperma bergerak ke dekat serviks untuk memperbaiki kemungkinan pembuahan dan, pada gilirannya, pada posisi ini pria mendapatkan penetrasi yang lebih baik.

Gaya Misionaris ini terbagi menjadi dua versi berikut penjelasannya :

  1. Versi misionaris ini memungkinkan penetrasi yang besar saat memiringkan pantat wanita ke atas yang membantu pembuahan. Dia harus berbaring telentang dengan bantal di bawah.
  2. Versi lain dari misionaris tradisional! Seperti yang akan Anda lihat, versi misionaris yang berbeda adalah yang terbaik yang bisa dicapai penetrasi sehingga sperma mencapai serviks dengan baik. Dalam versi yang menyenangkan ini, wanita itu berbaring telentang dan pria itu diletakkan di atas. Kemudian Anda harus mengangkat kaki Anda sehingga mereka berada di kepala Anda.  Apakah Anda berani mencobanya ?
  • Doggy Stlye

Gaya yang dianjurkan berikutnya adalah posisi Doggy Stlye, mungkin sudah tidak asing lagi dengan gaya ini. Pasangan Anda pasti akan menyukainya! Selain itu posisi ini sangat bagus untuk mengandung bayi. Selain menyenangkan, posisi ini akan membantu Anda meningkatkan jumlah dan kedalaman penetrasi, dan membuka leher rahim Anda sedikit lebih banyak daripada posisi lainnya, yang sangat bagus untuk tujuan yang ada dalam pikiran kita, bukankah Anda melakukannya? Tampaknya Ini memiliki semua fitur!

Tips Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

  • Sangat Mirip dengan Gaya Doggy Stlye

Sangat mirip dengan gaya doggy, tapi dengan pria bersandar pada wanita itu sehingga punggungnya menempel di dadanya; Posisi ini memungkinkan penetrasi sempurna menjadi hamil. Tempatkan setumpuk bantal di lantai, satu di atas yang lain, dan berdiri menghadap mereka sementara pasangan Anda berdiri menghadap ke arah yang sama, terpaku pada punggung Anda.

  • Ideal Untuk Musim Dingin!

Ideal untuk musim dingin! Bukankah begitu Saat pria itu berada di belakang wanita sambil berbaring, posisi ini memungkinkan sperma mencapai serviks karena punggung wanita dimiringkan pada posisi yang benar. Anda bisa mencoba semua variasi yang dapat Anda pikirkan untuk memperbaiki hasilnya, baik dengan kaki terentang atau seperti yang Anda pikirkan, yang terpenting adalah pasangan Anda berada di belakang Anda.

Demikianlah posisi berhubungan biar cepat hamil yang dapat Anda terapkan. Selamat mencoba!

 

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!