Tips Berhubungan Intim untuk Wanita dengan Rahim Terbalik

Posted on

Jika sebelumnya pembasan mengenai Rahim Terbalik sudah kita baca sehingga kita tahu apa yang dimaksud dengan rahim terbalik, apakah hal itu berbahaya? Apakah rahim terbalik mempengaruhi kesuburan? Ataukah rahim terbalik itulah yang selama ini menjadi penyebab sulitnya memiliki keturunan? Anda sudah bisa menjawabnya sekarang. Kali ini pembahasan akan lebih di fokuskan pada tips berhubungan intim untuk wanita dengan rahim terbalik.

Posisi rahim terbalik memang seringkali dianggap sebagai salah satu penyebab sulitnya kehamilan bagi sebagian besar pasangan, sedikit ada benarnya memang, namun meskipun memiliki rahim terbalik bukan berarti menjadi pertanda bahwa tidak bisa hamil sama sekali, dengan beberapa tips hal ini bisa disiasati dan salah satunya yaitu dengan mengatur posisi saat berhubungan. Hal ini diyakini mampu mengatasi masalah sulitnya hamil karena keadaan sperma yang sulit masuk kedalam rahim yang disebabkan karena rahim terbalik.

Tips Berhubungan Intim untuk Wanita dengan Rahim Terbalik

Saat berhubungan, bagi wanita yang memiliki rahim terbalik sebaiknya mengatur posisinya, yaitu dengan meletakkan kakinya di pundak pria, ini dilakukan dengan tujuan ketika ejakulasi nantinya sperma bisa masuk dengan baik, tidak terhalang dan jatuh langsung di dekat leher rahim. Selain posisi yang demikian, anda juga bisa mengatur posisi wanita berada di bawah dan pria berada diatas, posisikan agar punggung wanita berada pada tempat yang lebih tinggi (jangan terlalu tinggi karena justru akan tidak bermanfaat nantinya) dengan mengganjal menggunakan bantallan tipis dan sebaginya, tujuannya juga sama yaitu mengatur jalan masuk sperma ke dalam rahim agar lebih mudah sampai ke dalam rahim dan dapat membuahi sel telur.

Tips berhubungan selanjutnya adalah dengan melakukan posisi berhubungan doggy style, posisi berhubungan intim dari belakang dengan wanita berada di bawah dalam posisi sujud, posisi ini juga akan memudahkan sperma masuk ke dalam rahim. Disarankan bagi wanita untuk tetap dalam posisi sujud dalam waktu 20-30 menit setelah ejakulasi, tidak merubah posisi dengan duduk atau berdiri juga berbaring. Hal ini bertujuan agar sperma yang sudah masuk tidak keluar sebelum dalam masuk ke dalam rahim karena dalam beberapa menit semen (air sperma) ini lama kelamaan akan mencair sehingga akan lebih mudah pula untuk keluar kembali.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!