Tanya Jawab Dokter Boyke

Posted on

Dalam sebuah forum ada pertanyaan yang di lontarkan seorang wanita yang berumur 30 tahun kepada Dokter Boyke, berawal dari sebuah pernikahan, frekuensi seks dengan suami makin lama makin menurun dan jarang, hal itu disebabkan oleh banyak hal, selain karena memang sudah lama menikah dan memiliki 2 orang anak, sang suami yang mulai disibukkan oleh pekerjaannya membuat waktu berhubungan semakin jarang terjadi. Ada 3 pertanyaan yang diberikan :

  • Apakah kelangkaan hubungan seks merupakan tanda-tanda memudarnya kehidupan seks?
  • Apa mungkin sang suami mulai bosan?
  • Dan bagaimana cara untuk mengatasi kelangkaan hubungan suami istri tersebut?

Tanya Jawab Dokter Boyke

Singkat cerita, kurang lebih jawaban Dokter Boyke menanggapi pertanyaan itu seperti ini :
Untuk frekuensi hubungan seks yang ideal adalah 1-4 kali dalam seminggu, yang biasanya menurun sesuai dengan bertambah lamanya usia perkawinan dan adanya pres penuaan. Stres fisik dan stres psikis (semacam lelah dan sebagainya) juga dapat mengurangi frekuensi hubungan seks suami-istri, apalagi jika hubungan seks itu di lakukan dengan cara yang monoton (tanpa teknik dan cara-cara yang baru). Selain itu, perubahan postur tubuh akibat kegemukan dan melahirkan misalnya, hal itu juga dapat mengurangi gairah suami untuk melakukan hubungan seks.

Frekuensi hubungan satu Minggu sekali masih tergolong normal untuk orang seusia anda. Namun , jika anda menginginkan lebih, mintalah pada suami untuk melakukan cara-cara dan teknik komunikasi yang baik. Saya yakin suami akan memenuhinya selama ia tidak mengalami disfungsi. Dan untuk mengatasi kebosanan seks, anda bisa mencoba berhubungan di tempat-tempat yang romantis (hotel misalnya) untuk sekaligus merayakan bulan madu yang ke-2, ke-3 dan seterusnya. Dan yang terakhir cobalah melakukan hubungan dengan variasi dan teknik yang baru sehingga seks merupakan rekreasi yang menyenangkan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!