Tanda-tanda Mengandung Minggu Pertama

Posted on

Jika di kategorikan, akan ada beberapa kategori yang perlu anda tahu mengenai tanda-tanda mengandung pada minggu pertama. Ada yang Non Medis dan tanda-tanda Kehamilan secara Medis.

Tanda-tanda Kehamilan Non Fisik, antara lain adalah seperti :

  • Mengidam, Istilah umum yang digunakan dalam masyarakat kita bagi wanita yang secara tiba-tiba menginginkan sesuatu yang berlebihan (tidak bisa tidak, melainkan harus ada dan segera).
  • Sering timbul rasa mengantuk, ini disebabkan karena pengurasan energi tubuh yang digunakan dalam proses perkembangan janin.
  • Sensitif pada penciuman, hari-hari sebelumnya tidak begitu memperhatikan bau-bauan di sekitarnya, namun dalam masa kehamilan satu mingguan. Aroma yang ada di sekitar akan sangat diperhatikan.
  • Gelisah, perubahan Mood yang sering terjadi pada wanita hamil.

Tanda-Tanda Mengandung Minggu Pertama

Yang termasuk dalam kategori non medis dan secara fisik antara lain :

  • Mengalami bercak atau pendarahan, hal ini disebabkan karena terjadinya pendarahan implantasi, selain itu biasa juga akan dirasakan kram atau rasa sakit pada perut karena proses implantasi calon janin ini.
  • Perubahan pada Payudara, akan lebih sensitif terhadap sentuhan fisik. Oleh karena itu biasa akan merasa tidak nyaman dengan penggunaan Bra, pada beberapa wanita akan merasakan gatal dan bentuknya yang kian membesar,
  • Terlambat datang bulan, karena sudah terjadi pembuahan maka menstruasi tidak akan ada lagi selama kehamilan.

Tanda-tanda mengandung minggu pertama secara medis hanya ada dua macam, yaitu dengan melakukan test pack dan melakukan USG untuk memeriksa secara langsung keadaan calon janin.

 

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!