Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan

Posted on

Yang sering terjadi adalah beberapa wanita tidak mengetahui bahwa setelah berhubungan pembuahannya telah berhasil. Sehingga tidak dilakukan upaya untuk menjaga kehamilan yang sedikit demi sedikit sudah terbentuk. Anda bisa mengenali keberhasilan ini dengan beberapa gejala yang sedang anda alami.

Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan

  • Ngidam

Mengidam dalam bahasa jawa yang artinya menginginkan sesuatu dengan rasa yang amat  sangat dan keinginan itu terkadang diluar batas kewajaran. Seperti menginginkan durian dan setelah dipenuhi keinginannya ternyata hanya baunya saja yang diinginkan dan sebagainya.

  • Menstruasi

Haid atau menstruasi yang pada tiap bulannya rutin anda alami tiba tiba tidak terjadi bulan ini. Ini bisa menjadi tanda pembuahan berhasil setelah berhubungan anda. Meski ada beberapa kasus yang disebabkan karena pengkonsumsian Pil KB sehingga mengakibatkan anda telat menstruasi atau bahkan tidak menstruasi sama sekali.

  • Mual muntah

Biasanya terjadi pada pagi hari juga ada yang mengalami mual dan muntah pada siang harinya. Segera memeriksakan diri anda ke dokter kandungan agar bisa dipastikan penyebab anda mengalami mual dan muntah tersebut apakah benar benar menjadi tanda bahwa pembuahan sudah berhasil dengan baik.

  • Payudara

Ketika seorang wanita sedang hamil muda, tubuh akan mempersiapkan diri untuk memenuhi kebutuhan bayi nantinya. Salah satu perubahan yang mudah anda kenali adalah pada bagian payudara yang semakin membesar atau ada rasa nyeri. Hal ini lebih disebabkan karena tubuh yang sedang mempersiapkan ASI untuk calon bayi yang akan lahir nantinya.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!