Tanda Pembuahan Berhasil Sebelum Telat Haid

Posted on

Jika pembuahan berhasil itu menandakan bahwa anda sudah berhasil pula untuk hamil, dan itu juga merupakan salah satu kabar baik untuk anda baginya. Gejala kehamilan pada minggu pertama sebenarnya sudah bisa anda kenali dengan mudah jika anda memperhatikan gejala atau perubahan yang terjadi pada tubuh anda tentunya, dengan mengetahui keberhasilan dalam pembuahan anda bisa melakukan persiapan mental dan fisik untuk benar benar dapat menghadapi kehamilan anda dengan baik.

Pembuahan yang berhasil berarti kehamilan, setelah beberapa hari proses pembuahan beberapa gejala bisa anda kenali sejak dini.

  • Kram dan Bercak

Kondisi munculnya bercak yang terkadang akan disertai dengan kram akan terjadi pada usia 6-12 hari setelah terjadinya pembuahan. untuk kram sendiri merupakan gejala yang terjadi akibat menstruasi sehingga beberapa wanita menganggap bahwa kram ini adalah karena hal tersebut. Selain akan terjadi pendarahan biasanya juga akan disertai dengan keputihan, yaitu keluarnya debit putih susu yang keluar lebih banyak dari biasanya dan hal ini bisa dikarenakan penebalan dinding vagina yang sudah dimulai semenjak berhasilnya pembuahan.

Tanda Pembuahan Berhasil Sebelum Telat Haid

  • Perubahan pada Payudara

Kadar hormon pada seorang wanita akan segera berubah setelah berhasil dalam pembuahan, karena adanya perubahan hormon inilah akhirnya payudara menjadi bengka, sakit atau geli selama 1-2 minggu. Payudara ini juga akan terasa lebih berat dari biasanya kemudian dilanjutkan dengan sekitar puting susu yang akan mulai berubah warna.

  • Rasa lelah

Jika merasa lelah, maka hal ini tergolong wajar bagi wanita yang sedang hamil, apalagi setelah kehamilan 1 minggu, maka akan timbul rasa lelah yang luar biasa. Hal ini lebih disebabkan karena meningkatkanya hormon progesteron yang dapat menyebabkan menurunnya kadar gula darah, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan tekanan darah. Maka dari itu, seorang wanita yang hamil akan dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan zat besi.

  • Siklus menstruasi

Ini merupakan yang paling umum akan dialami oleh wanita yang sudah memulai proses pembuahan sel telur. Datang bulan atau haid yang biasanya terjadi setiap bulannya akan terhenti. Mengenai hal ini (berhentinya haid) anda juga perlu sedikit waspada karena tidak hanya kehamilan yang dapat menyebabkan terhentinya menstruasi melainkan juga karena pengaruh hormonal seperti stress, karena terlalu lelah atau karena masalah lain yang dapat menghentikan menstruasi anda

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!