Tanda Hamil 1 Minggu Setelah Berhubungan

Posted on

Tanda kehamilan pada seorang wanita memang beragam, tidak sama antara wanita satu dengan wanita lainnya. Namun beberapa tanda bisa dipublikasikan karena itu terjadi pada kebanyakan wanita, dan mungkin saja tidak semuanya juga akan anda alami menyerupai pada umumnya. Anda juga masih perlu untuk melakukan pengecekan lebih detail lagi mengenai kemungkinan kehamilan.

Dalam kurun waktu 1 minggu setelah berhubungan apakah bisa terjadi kehamilan? Dan apa saja tanda-tandanya! Sebuah pertanyaan yang mungkin sudah tidak asing lagi atau anda sendiri lah yang sekarang ini bertanya seperti itu. Jawabannya, terjadinya kemungkinan kehamilan sudah pasti ada, dan inipun tidak terjadi pada keseluruhan wanita, sebagian juga belum bisa mendeteksi kehamilannya karena belum ada tanda-tanda yang bisa dijadikan acuan untuk mendeteksi kehamilan.

  • Perubahan payudara

Gejala yang sering dialami wanita yang pertama adalah mengenai perubahan pada bagian payudara, ini mungkin akan sama saat anda dalam masa menjelang menstruasi karena pada dasarnya proses antara keduanya memang serupa. Biasanya payudara akan nyeri dan terasa bengkak. Ini merupakan salah satu efek persiapan tubuh untuk memproduksi ASI dan perubahan hormon yang juga disebabkan karena persiapan untuk janin.

Tanda Hamil 1 Minggu Setelah Berhubungan

  • Perubahan siklus menstruasi

Ini jelas sekali akan terjadi pada wanita yang sudah hamil, karena proses menstruasi sendiri merupakan sebagian proses dari kehamilan itu sendiri, bedanya jika sudah hamil maka tidak akan ada proses pembuangan karena tidak ada sel telur yang mati dan akan dibuang karena proses pembuahannya sudah berhasil dan dinding rahim pun juga akan berguna untuk menampung calon janin jadi tidak akan luruh dan proses keluarnya organ tidak terpakai inilah yang biasanya kita kenal dengan istilah menstruasi.

Untuk dapat memastikan kehamilan anda, tetap disarankan untuk melakukan pemeriksaan secara berkala dan rutin, juga bisa dengan melakukan pengecekan kehamilan dengan menggunakan alat tes kesuburan yang bisa anda dapatkan karena sudah banyak di sediakan dan diperjual belikan dengan harga yang relatif murah. Hanya di butuhkan contoh urine anda untuk dapat mendeteksi kehamilan. Dan urine yang paling baik adalah urine pada saat anda pertama kali bangun dari tidur, hal ini disebabkan karena belum adanya campuran zat lain akibat mengkonsumsi makanan ataupun minuman.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!