Tanda Fisik Masa Subur Wanita

Posted on

Masa subur wanita bisa diketahui dengan berbagai cara seperti melalui perhitungan kalender, menggunakan alat tes kesuburan atau dengan mengetahui perubahan fisik. Bagi wanita yang memiliki siklus haid teratur tentu lebih suka menggunakan kalender.

Hanya dengan menghitung maju sejak hari pertama haid yaitu hari ke-12 sampai ke-16, Anda dapat mengetahui masa subur. Alat tes kesuburan juga sangat dianjurkan terutama bagi wanita yang tidak ingin repot dengan perhitungan kalender. Namun harga alat tes kesuburan ini cukup mahal berkisar ratusan ribu rupiah.

Tanda Fisik Masa Subur Wanita

Cara yang terakhir adalah dengan mengamati tanda-tanda perubahan fisik pada masa subur seperti:

  • Payudara yang melunak untuk mempersiapkan ASI jika terjadi kehamilan.
  • Suhu tubuh yang meningkat. Meskipun kenaikan suhunya tidak terlau besar namun ini bisa menjadi salah satu tanda masa subur.
  • Keluarnya cairan serviks yang lebih banyak. cairan ini bening tidak seperti keputihan yang biasanya berwarna.
  • Organ reporduksi yang membesar yang menandai kesiapan untuk menyambut pembuahan dan kehamilan.

Anda tidak hanya perlu mengetahui tanda-tanda masa subur saja, namun juga harus menjaga kesehatan organ intim dengan mengkonsumsi Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh. Bagi wanita, madu ini juga berkhasiat untuk mengurangi rasa nyeri saat haid. Untuk para pria disediakan ramuan herbal khusus yaitu madu Eury X yang memiliki khasiat meningkatkan produksi hormon tertosteron.

Paket madu untuk membantu program memiliki keturunan ini bisa Anda pesan secara online melalui website http://www.tespek.com/madu. dan SMS ke CS kami di nomor 082 313 210 222 atau 082 313 210 111

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!