Sedekah Agar Cepat Hamil

Posted on

Setelah sebelumnya kita membahas tentang Doa Agar Cepat Hamil, maka salah satu lah yang akan kita bahas kali ini adalah tentang hubungan antara sedekah dan kehamilan. Adakah?! Ini dia pembahasannya …

“Hemmm…. sepertinya membahas masalah agar cepat hamil tidak berkaitan dengan bersedekah”.

Jika anda berpendapat seperti di atas atau paling tidak mirip dengan pendapat diatas, maka coba dipikirkan kembali, karena bersedekah dan agar cepat hamil sebenarnya memiliki hubungan yang lumayan “akrab” kok. Dalam berbagai cara agar cepat hamil ada banyak sekali usaha yang bisa anda lakukan, dan itu sebaiknya bukan hanya sekedar “mencoba” tapi lakukanlah dengan penuh keyakinan dan bersungguh-sungguh bahwa usaha yang anda lakukan pasti akan membuahkan hasil. Karena dengan sebuah sugesti yang anda yakini dengan sepenuh hati maka segala hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin

Kemudian soal keberhasilan usaha anda juga tidak lepas dari “campur tangan” Tuhan. Nah, dari sinilah kita bisa memulai menghubungkan antara Sedekah dan Cara Agar cepat hamil. jika kita memiliki sebuah keinginan misalnya atau juga bisa di sebut “Hajat”. Sebuah hajat akan cepat terkabul jika Tuhan memang menghendaki, namun jika tidak menghendaki, sekuat apapun atau sekeras apapun usaha kita akan sia-sia saja.

dengan bersedekah, meminta/berdo’a agar terkabul suatu hajat akan lebih memiliki kemungkinan dikabulkan yang lebih besar daripada tidak melakukan apa-apa dan hanya berdo’a saja.

Sedekah Agar Cepat Hamil

Tak sedikit orang yang telah mengalami sendiri manfaat bersedekah yang mampu mempercepat tercapainya sebuah do’a yang kita inginkan/hajat yang kita milik, bahkan tidak sedikit pula yang bercerita bahwa dirinya dan pasangannya di karuniai kehamilan setelah bertahun-tahun menikah namun tidak juga segera di beri keturunan oleh sang khaliq, akhirnya hamil juga setelah melakukan berbagai macam cara agar cepat hamil dan tak lupa berdo’a serta memperbanyak bersedekah, ada yang bersedekah dengan memberi kepada orang-orang yang kurang mampu, atau orang yang meminta-minta di dalam kendaraan, di pinggir jalan-jalan, dan sebagainya.

Merekapun awalnya juga tidak menyangka akan bisa hamil, entah karena pernah di bilang mandul karena bawaan, atau mandul karena melakukan hal-hal yang dapat meningkatkan resiko fertilitas dan sebagainya. Namun dengan keyakinan yang tak pernah surut akan kuasa dan kehendak Tuhan yang sejatinya tidak ada makhluk yang mengetahui hal itu, maka kita sebagai hamba yang baik adalah dengan tetap berusaha dan berdo’a serta diiringi dengan perbuatan yang baik pula dan salah satunya dengan berbuat baik kepada sesama seperti memperbanyak sedekah, berbagi kebahagiaan, dan lain-lain.

Segala sesuatu pastilah ada waktunya, bagaimanapun kita mencoba sekuat apapun kita berdo’a kepada Allah SWT, namun jika belum saatnya tiba, maka kita juga tidak akan bisa mendapatkannya. Yang pasti, kita juga tidak mungkin juga memaksa Allah SWT untuk segera mengabulkan hajat/keinginan yang kita inginkan.

Nabi Zakaria pun tidak di karuniai seorang anak meskipun telah lama menikah dan usia menjelang uzur, namun nabi Zakaria berdo’a sebagaimana di ceritakan di dalam Al-Qur’an : yang artinya “di sanalah Zakaria berdo’a kepada tuhannya seraya berkata : “Ya tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik, sesungguhnya Engkau maha pendengar do’a” (Ali Imran:38). Dan tak lama setelah nabi zakaria berdo’a seperti itu, Allah mengkabulkan do’anya dengan memberi seorang anak. Nabi Zakaria sampai merasa heran karena dia sudah sangat tua dan istrinya mandul

Zakaria berkata : “Ya Tuhanku, bagaimana bagaimana aku bisa mendapat anak sedang aku sudah sangat tua dan isterikku pun mandul?”. Kemudian Allah berfirman : Demikianlah, Allah berbuat apa yang di kehendaki-Nya” (Ali Imran:40).

Namun sekali lagi tidak hanya berdo’a namun kita juga perlu melakukan usaha jadi berdo’a diiringi dengan berusaha. Demikianlah, semoga bisa memberi inspirasi kepada anda yang sedang ingin agar cepat punya anak.

Baca juga Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Agar Cepat Hamil dan Tips Cepat Mendapatkan Keturunan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkos Kirim ke Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!