Santa E 500 untuk Program Hamil

Posted on

Bagi seorang wanita kekurangan Vitamin E dapat sangat mempengaruhi kesehatan sistem reproduksi. Ini akan sangat dibutuhkan untuk wanita hamil, Vitamin E dapat membantu metabolisme tubuh serta dapat menyediakan tempat yang nyaman untuk janin nantinya selama kurang lebih 9 bulan di dalam rahim.

Apa sajakah manfaat Vitamin E? Silahkan anda simak.

  • Vitamin E dapat membantu tubuh untuk memproduksi prostaglandins
  • Prostaglandins inilah yang akan memproduksi hormon Prolaktin.

Santa E 500 untuk Program Hamil

Nah, disaat seorang wanita kekurangan hormon prolaktin, ini akan sangat mempengaruhi kondisi emosional serta PMS. Salah satu efek buruknya adalah akan memiliki fisik yang lemah saat haid dan ini otomatis akan mempengaruhi kesuburan anda. Selain itu, wanita akan mengalami yang namanya anemia dan wanita juga akan mengalami penurunan jumlah sel darah merah.

  • Vitamin E juga akan meningkatkan jumlah darah dalam tubuh, dan kekurangan Vitamin E saat hamil akan membayakan kondisi janin dan si ibu.

Maka dari itu sangat disarankan untuk selalu memenuhi kebutuhan akan Vitamin E, dan seperti yang kita ketahui bahwa Vitamin E pula yang nantinya ikut berperan serta dalam mempersiapkan makanan bagi si janin di dalam rahim.

Perlu diperhatikan bahwa mengkonsumsi Vitamin E juga tidak diperkenankan dalam jumlah yang berlebihan. Karena bukannya akan membantu memperbaiki sistem reproduksi tapi malah kan terjadi sebaliknya. Minta saran kepada dokter kandungan anda agar apa yang anda lakukan adalah benar dan sesuai dosis yang dianjurkan.

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!