Resep Ampuh Untuk Mempercepat Kehamilan

Posted on

Anda memutuskan untuk menjadi seorang ibu, tapi Anda tidak kunjung hamil ? Beberapa resep hamil cepat berikut ini akan membantu mempercepat proses ini. Selamat menyimak!

  • Lakukan Kunjungan dokter

Sebelum hamil, Anda perlu menjalani pemeriksaan kesehatan penuh. Jika ada masalah kesehatan yang ditemukan selama pemeriksaan, maka perlu menjalani perawatan dan diobservasi oleh dokter. Resep mempercepat kehamilan adalah dengan cara melakukan periksaan ke ahli kesuburan baik diri Anda maupun pasangan Anda.

Sebagai tambahan, konsultasikan dengan spesialis tentang mengkonsumsi vitamin, itu tidak akan berlebihan. Dalam hal ini, vitamin prenatal yang mengandung asam folat efektif. Mereka akan membantu mengurangi risiko cacat pada tabung saraf, misalnya spina bifida pada anak.

Juga, jika Anda ingin hamil, minimalkan penggunaan obat kuat (kecuali bila diresepkan oleh dokter Anda). Konsumsi antibiotik, antihistamin dan anestesi dalam jumlah banyak berdampak buruk pada pematangan telur.

  • Pahami Siklus Mentruasi

Masa ovulasi adalah waktu yang paling menguntungkan untuk pembuahan. Pada wanita dengan siklus 28 hari, ovulasi biasanya terjadi pada hari ke 14. Namun, jika sulit bagi Anda untuk menentukan kapan tepatnya ovulasi akan terjadi, gunakan tes ovulasi, yang bisa dibeli di apotek. Jika ini tidak mungkin, Anda bisa menentukan tanggal ovulasi dengan mengukur suhu basal (suhu tubuh, diukur di rektum). Ini sama sepanjang siklus, tapi setelah ovulasi, suhu ini meningkat sebesar 0,3 – 0,4 derajat. Namun, metode ini butuh waktu. Gunakan sebuah bimbingan Untuk akurasi, hasil pengukuran minimal tiga siklus sangat dibutuhkan.

 

Resep Ampuh Untuk Mempercepat Kehamilan

 

Resep Ampuh Untuk Mempercepat Kehamilan

  • Apakah Posisi Seks Mempengaruhi Pembuahan ?

Tidak dapat dikatakan bahwa setiap postur seks sangat berhasil untuk konsepsi, dan yang lainnya tidak. Jarang terjadi bahwa serviks wanita berada dalam posisi yang tidak biasa saat berhubungan seks dalam posisi tertentu. Satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan adalah hukum gravitasi. Dalam beberapa pose seperti wanita berada diatas, aliran sperma melambat.

  • Apakah Mengangkat Kaki Setelah Berhubungan Berpengaruh pada Pembuahan ?

Seringkali Anda mendengarnya setelah bercinta Anda harus berbaring dengan kaki terangkat. Bahkan, meski mengangkat kaki, posisi rahim tidak akan berubah. Ini tidak akan mempengaruhi keberhasilan konsepsi. Tapi hanya berbaring 10-15 menit setelah melakukan hubungan seksual akan sangat bermanfaat. Jadi sperma akan lebih mudah masuk ke dalam rahim.

  • Jangan Melakukan Seks Secara Berlebihan

Untuk meningkatkan kemungkinan mengandung anak, Anda tidak perlu saling melelahkan dengan seks selama ovulasi. Faktanya adalah bahwa kualitas sperma pria dengan ejakulasi sering menurun. Untuk memperbesar kesempatan Anda untuk hamil, cukuplah untuk melakukan hubungan seks sehari sekali. Agar sperma lebih bisa bertahan dan aktif, pria seharusnya tidak memakai pakaian ketat. Sering berkunjung ke sauna dan kebiasaan mengkantongi ponsel juga memiliki efek buruk pada kualitas sperma.

Jika Anda memiliki masalah dengan alokasi jumlah pelumasan alami – jangan terburu-buru menggunakan pelumas, tapi, pertama-tama, cari tahu alasannya. Penggunaan pelumas untuk hubungan seksual berkontribusi terhadap kematian sperma.

Demikianlah resep supaya cepat hamil dari kami yang cukup sederhana untuk bisa Anda terapkan agar mencapai kesuksesan program hamil. Semoga Berhasil!

Keputihan dan Kista menyebabkan Anda SUSAH HAMIL.. Bau tak Sedapnya sangat Mengganggu!
Atasi dengan CRYSTAL X.. Gratis Kirim ke JABODETABEK, Diskon 30% Ongkir Kota Lain.
Garansi UANG KEMBALI 300% jika barang yang kami kirim PALSU! Beli Sekarang! Klik di Sini!